2 Pembunuh Gadis Calon Pengantin Tertangkap di Belawan

banner 468x60

hariancentral.com | Medan ~ Polres Pelabuhan Belawan akhirnya menangkap dua pelaku pembunuhan sadis terhadap Fitriyani (19), gadis yang dua bulan lagi akan menikah.

Kedua pembunuh berdarah dingin terhadap calon pengantin itu masih diperiksa polisi, Rabu (22/12/2021). Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Sahputra saat dikonfirmasi membenarkan dua pelaku telah diamankan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Nanti kita sampaikan saat rilis,” katanya. Sayang, Rudy enggan menjelaskan identitas kedua pelaku yang diamankan.

Disinggung apakah ada pemerkosaan dialami korban, perwira berpangkat tiga balok emas ini mengaku tidak ada. “Tidak ada, nanti aja kita sampaikan,” jawabnya singkat.

Diketahui kasus pembunuhan dialami Fitriyani terjadi di dalam rumahnya Lorong II Veteran, Lingkungan VII, Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (16/12/2021) lalu.

Korban tewas dengan kondisi leher ada bekas seperti dicekik, selain itu HP dan cincin tunangan juga hilang. Dugaan kuat anak nomor dua dari tiga bersaudara ini tewas dibunuh.

Tewasnya korban pertama kali diketahui adiknya, LA (11) yang sontak terkejut melihat gadis itu meregang nyawa di depan pintu kamar.

Kejadian itu langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan turun ke lokasi.

Dari hasil pengecekan petugas di TKP, kondisi leher korban ada bekas dicekik dan HP serta cincin tunangannya hilang. Diduga kuat korban tewas dibunuh oleh orang yang masuk ke dalam rumahnya.(Si)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *