3 Pria Diciduk Pasca Tawuran di Saentis Deliserdang Tewaskan Korban

banner 468x60

hariancentral.com | Deli Sedang ~ Tiga orang pria di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Ketiganya diduga terlibat tawuran yang mengakibatkan seorang pemuda tewas di Percut Sei Tuan.

“Semalam sudah kita amankan tiga pelaku,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat dimintai konfirmasi, Senin (27/12/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Riko menyebut ketiga orang itu yakni M (21), S (26) dan MR (20). Ketiganya merupakan warga Percut Sei Tuan.

Dia belum menjelaskan secara detail motif di balik tawuran antarpemuda itu. Riko mengatakan pihaknya juga menyita barang bukti berupa satu ketapel, parang 80 cm, hingga busur panah.

Sebelumnya, aksi tawuran antarkelompok pemuda terjadi di Desa Saintis, Deli Serdang, pada pukul 05.30 WIB kemarin. Ada satu orang yang tewas dalam peristiwa itu.

“Satu korban dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan saat dikonfirmasi.

Belum diketahui dari mana asal dua kelompok yang terlibat tawuran tersebut. Agus menyebut pihaknya masih melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Kami masih memastikan apakah itu antara OKP atau geng motor,” ucap Agus.

Polisi mengatakan korban tewas diduga ditembak airsoft gun. Agus mengatakan pihaknya masih menunggu hasil penelusuran tim forensik untuk mendalami kasus ini.

“Iya (korban tewas ditembak), airsoft gun,” ujarnya.(dtc)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *