HKBP Pasar Melintang Dan Yayasan “Accurate”Health Center Berbagi Sembako

banner 468x60

hariancentral.com|Medan :  Di hari Natal pertama jemaat HKBP Pasar Melintang menerima berkat dari Tuhan dengan adanya berbagi sembako.

Ini merupakan bagian kegiatan panitia Natal Gereja ini bekerja sama dengan Yayasan ‘Accurate’ Health Center yang diprakarsai jemaat Raja Siahaan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Di halaman depan dan samping gereja HKBP Pasar Melintang, Jalan Buku, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (25/12) siang, pemberian sembako dilaksanakan.

Sembako sebanyak dua ratus paket berisikan beras lima kilogram, gula, sabun mandi, minyak makan,garam, mie instan,roti,bubuk teh dan tali kasih berupa uang.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan salah satu nya menghindari kerumunan yang diingatkan oleh panitia dan juga ketua yayasan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Pendeta Resort HKBP Pasar Melintang, Pdt Bernandus Siahaan,MTh, sampaikan, Terpujilah Tuhan, hari ini kita bersukacita, saling berbagi dengan Yayasan “Accurate” dengan pembagian sembako,katanya.

Ditambahkannya, ini bukan saja dari jemaat HKBP Pasar Melintang tetapi dari tetangga jemaat HKBP Gang Johor, HKBP Ampera, HKBP Maranatha serta warga sekitar.
Terima kasih kepada Yayasan “Accurate”,  Bapak Fudin Fang beserta rombongan.Tuhan memberkati lebih lagi dan diberi kesehatan.

Ketua Yayasan, Fudin Fang, dalam kata sambutannya, sampaikan terimakasih atas sambutan Pendeta dan panitia dalam berbagi kasih ini.Yayasan ini amal dan bergerak di bidang kesehatan. Setiap tahunnya dalam perayaan natal di berbagai gereja mengadakan pembagian sembako.Ini tidak terlepas dari donateur untuk itu tolong juga didoakan para donateur yang turut menyumbang sembako ini, katanya.

Berbaur ditengah penerima sembako, panitia serta pengurus gereja, Fudin Fang tidak tinggal diam mendokumentasi kegiatan ini.Tanggapan berbagi kasih ini dari yang lansia, orang tua, pemuda sampaikan sangat berterima kasih sebagai masyarakat menengah ini.Dimasa pandemik covid 19 ini, Tuhan memberkati yayasan, anggota dan donateur dan Tuhan beri berkat melimpah, kesehatan dan kegiatan yayasan lebih maju lagi.
Selain dari penerima yang sebelumnya didata dengan nomor peserta oleh panitia, Fudin memanggil seorang penjual es krim dan menyerahkan sembako.Dengan gerak cepat dan terharu penjual es krim tsb menerimanya.

Raja Siahaan sebagai jemaat yang memprakarsai kerjasama ini kepada awak media ini sampaikan, dihari Natal ini, kita bersukacita didalam memberi sehingga hati tergerak mengundang yayasan ini untuk berbagi.Di tahun lalu dalam masa covid 19, yayasan ini juga berbagi Sembako khususnya bagi masyarakat Jalan Pengayoman.Semua ini oleh karena Kasih Karunia Tuhan diberi waktu dan kesempatan berbagi kasih,katanya.

Di akhir berbagi kasih dalam pemberian sembako ini, diadakannya foto bersama: rombongan dari Yayasan, Panitia,Pendeta,Guru Huria, Biblevrow serta para Sintua.Doa penutup dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Pdt.Bernandus Siahaan,MTh. ( Batara Saragih).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *