Isu mutasi Besar-Besaran Kembali Merebak di Agara

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane : Berbagai kalangan Elemen masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara(agara),Mempredeksi dalam waktu dekat di jajaran pejabat pemerintah Aceh tenggara(agara)Bakal terjadi kembali mutasi besar-besaran.

Isu mutasi Tersebut semakin Hangat di bincangkan,Bahkan menjadi Tofik pembahasan oleh masyarakat dan para pejabat pemerintah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mendekati masa Akhir jabatan,Drs Raidin pinim selaku Bupati Aceh Tenggara (agara)mutasi itu di predeksi kuat bakal terjadi kembali.

Bahkan di perkirakan,mutasi akan terjadi secara besar-besaran dalam waktu paling lama bulan april 2022 kabar mutasi itu Niscaya akan terjadi Ungkap sumber Central yang minta identitasnya di rahasiakan,kamis 30/12 di sekitar kutacane Aceh Tenggara .

Masa jabatan bupati Raidin pinim,tidak lama lagi,Artinya”jika terjadi pun mutasi, sesuai dengan peraturan yang ada,Ini lah yang terakhir mutasi di bawah kepemimpinan bupati karna masuk akhir jabatan Terang sumber menjelaskan.

Menyikapi isu mutasi tersebut, Berbagai kalangan mengharapkan,Kendati mutasi itu Nanti nya terjadi dengan skala besar-besaran,Semoga Tindakan dari Drs raidin pinim selaku bupati di bumi sepakat segenep,bisa tercipta rasa keadilan, bermartabat,sembari jauh dari Nepotisme.

Apa lagi indikasi dugaab pungli jual beli jabatan,Kita mengharapkan agar jangan ada oknum yang bermain,dan jangan jadikan agara jadi lahan koropsi untuk kepentingan pribadi serta golongan untuk memperkaya diri,Mari ciptakan budaya malu,agar rakyat senang pejabat pun Tenang, insya allah Aceh Tenggara pun Berkembang,Bupati pun Yaman Harapnya.
(Darmawan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.