Kondisi Listrik Aman Saat Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Danau Toba

banner 468x60

hariancentral.com | PARAPAT :  PLN UIW Sumatera Utara berhasil menjaga keandalan pasokan listrik saat kunjungan kerja Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, ke Danau Toba, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kunjungan kerja Wakil Presiden ke Danau Toba untuk meresmikan Indonesian Spices Business Forum and EXPO (ISBFE) 2021 di Hotel Niagara Parapat, Simalungun.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Manager Komunikasi PLN UIW Sumut Yasmir Lukman kepada wartawan di Medan,Selasa (14/12) mengatakan, ISBFE 2021 merupakan acara yang diinisiasi oleh Dewan Rempah Indonesia sebagai momentum untuk mengembalikan kejayaan rempah nusantara di masa lalu. ISBFE merupakan sarana komunikasi langsung antara para petani, pengusaha, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta para pelaku pengolah rempah.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung, menginstruksikan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematang Siantar, Joy Mart Soaduon Sihaloho, untuk mengawal dan memastikan kondisi kelistrikan selama acara kunjungan kerja tetap handal sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Untuk menyukseskan peresmian tersebut, PLN menyiagakan 20 personil yang tersebar di beberapa titik lokasi yang dikunjungi Wakil Presiden.

“Suplai listrik aman di seluruh titik yang dikunjungi Wakil Presiden. Suatu kebanggan bagi kami dapat mengawal kegiatan peresmian hari ini sehingga bisa berjalan dengan lancar,” ujar Pandapotan .

Tidak hanya personel, beberapa peralatan sebagai cadangan apabila terjadi gangguan juga disiapkan. Terdapat 5 genset dengan total kapasitas 555 kVA telah siap di lokasi acara peresmian berlangsung.

Pandapotan Manurung mengapresiasi seluruh pihak yang telah bersinergi sehingga acara peresmian oleh Wakil Presiden dapat berjalan dengan lancar. (iin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *