Perayaan Natal Sektor III HKBP Resort Tj. Morawa Diwarnai Pemberian Tali Asih

banner 468x60

hariancentral.com |  Tj. Morawa : Perayaan Natal Sektor III HKBP Resort Tj. Morawa di warnai dengan pemberian tali asih kepada sejumlah anggota sektor III yang sudah janda dan usia lanjut, hal tersebut di laksanakan agar makna Natal dapat di nikmati oleh semua lapisan masyarakat dan sesuai denga thema Natal yakni “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan ” yang di kutip dari Nats: (1 Petrus 1: 22)

Hal tersebut di sampaikan Pendeta Fungsional HKBP Resort Tj. Morawa Distrik XXIX Deli Serdang Ronny Lumban Tobing Sth, minggu (19/12/2021) di Tj. Morawa kemaren.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pendeta Ronny Lumban Tobing juga mengungkapkan bahwa kita semua harus menciptakan rasa persaudaraan yang hidup di tengah – tengah masyarakat dan bermanfaat buat masyarakat sebagaimana makna Natal yang harus bermanfaat buat banyak orang, katanya.

Ketua Panitia Natal sektor III SM. Silalahi dalam sambutnnya mengatakan sangat memberi apresiasi kepada seluruh Panitia Natal yang telah sukses melaksanakan Perayaan Natal dengan meriah yang di rangkai dengan sejumlah acara hiburan dari Tarian anak Sekolah Minggu, Tor – Tor anak Remaja dan Pemberian Bingkisan Natal kepada anggota jemaat sektor III yang sudah usia lanjut dan para janda dan Koor gabungan dari sektor III.

Pemberian Bingkisan Natal tersebut di laksanakan oleh Pendeta HKBP Resort Tj. Morawa Kamiden Sitanggang Sth. Mdiv kepada tujuh orang anggota jemaat sektor III yang berhak menerima.

Pendeta Ronny Lumban Tobing juga menambahkan bahwa dari 12 sektor yang ada di Resort HKBP, sektor III masih yang terbaik dari semua sektor dalam menjalin kerja sama dan gotong royong sesama jemaat sektor III. Dan juga saat ini sektor III sudah memiliki anggota sebanyak 32 Kepala Keluarga, ucapnya. (silalahi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *