PLN Berikan Bantuan TJSL Rp600 Juta untuk Mesjid dan Sekolah

banner 468x60

hariancentral.com | MEDAN :  PLN kembali memberikan bantuan Rp600 juta melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), untuk 3 kegiatan yaitu pembangunan rumah ibadah dan ruang kelas sekolah di Medan, Sumatera Utara.

Manager Komunikasi PLN UIW Sumut Yasmir Lukman kepada wartawan di Medan, Sabtu (11/12) mengatakan, penyerahan bantuan pembangunan rumah ibadah dan ruang kelas sekolah tersebut telah dilakukan secara simbolis oleh General Manager PLN UIW Sumut, Pandapotan Manurung didampingi Walikota Medan M Bobby Afif Nasution saat peresmian SPKLU pertama di Sumut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN UIW Sumatera Utara terhadap kenyamanan masyarakat dalam melakukan kegiatan beribadah serta kenyamanan anak- anak dalam menuntut ilmu pendidikan,” kata Pandapotan Manurung.

TJSL ini diberikan berupa bantuan pembangunan rumah ibadah yakni Masjid Jami’ Ar Ridha di Desa Paluh Kurau, Hamparan Perak, Deli Serdang senilai Rp150 juta, Mesjid Quatul Muslimin di Jalan HM Joni No 69D, Pasar Merah, Medan senilai Rp250 juta dan pembangunan ruang kelas baru sekolah swasta Yakhada di Jalan Darsono Dusun VII, Hamparan Perak, Deli Serdang Rp 200 juta.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian PLN yang telah memberikan bantuan ini , semoga PLN semakin sukses dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia PLN,” ungkap penerima bantuan, Drs H Naziruddin Lubis.

Lebih lanjut Pandapotan Manurung menyampaikan bahwa perseroan akan terus melanjutkan program serupa di wilayah kerja PLN UIW Sumut dengan mengedepankan aspek peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendukung kegiatan sosial dan pendidikan bagi peserta didik agar dapat menjalankan kegiatan tersebut secara layak.(iin)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.