Plt Wali Kota Tanjungbalai Lantik Pejabat Fungsional

banner 468x60

hariancentral. com |  Tanjungbalai :  Sebanyak 219 Pejabat Fungsional dipemerintahan Kota Tanjungbalai dilantik dan  didiambil sumpah diruang halaman gedung Pemko Tanjungnalai Jum,”at (31/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut langsung dipimpin (Plt) Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib didampingi (Plt) Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kepala BKD Abu Hanifah serta para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam sambutannya Plt Walikota Tanjungbalai menegaskan bagi pejabat fungsional yang dilantik agar bersungguh-sungguh bekerja dengan baik dan mampu menjadi PNS yang mempunyai kompetensi, kinerja, produktivitas yang tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan publik.

Dijelaskannya pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji pejabat fungsional  merupakan mandat Presiden Republik Indonesia sebagaimana diatur dalam peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2021 Tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi Kedalam Jabatan Fungsional.Untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN di pemerintahan Pemko Tanjungbalai, dapat bekerja secara profesional dan melayani masyarakat sebaik baiknya ujarnya.

Adapun sejumlah ASN yang dilantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Tanjungbalai antara lain,Ade Faradilla Nasution, S.IP pada jabatan Analisis Kebijakan di Bagian Pemerintahan Setdakot Tanjungbalai, Herman Gultom SH pada jabatan Perancang Perundang Undangan di Bagian Hukum Setdakot Tanjungbalai, Melita Panggabean, SE pada jabatan Analisis Kebijakan di Bagian Orta Setdakot Tanjungbalai, Dinaria Tarigan pada jabatan Analisis Kebijakan di Dinas Kominfo, Lidya Kandau Br Bangun pada jabatan Manggala Informatika di dinas Kominfo, Damayanti Lingga , S.TP pada jabatan Perencana di Bappeda dan Syamsul Efendi SH pada jabatan Analisis Sumber Daya Anusia Aparatur di BKD Kota Tanjungbalai. * SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *