Yayasan Setia Dharma Lantik Ketua Klenteng Kwan Te Bio

banner 468x60

hariancentral.com l MEDAN: Setia Dharma Abadi, berbagi sembako kepada masyarakat serta Pengukuhan Ketua Klenteng KWAN TE BIO yang diadakan di Jalan Pertempuran NO.23 Pulobrayan Kota Kec.Medan Barat,Selasa (21/12) sekira pukul 16:00wib.
example banner.

Yayasan Setia Dharma Abadi melantik dan mengkukuhkan Dewan Pengurus Klenteng KWAN TE BIO, dengan tema Indahnya Berbagi Sesama dan Peduli Masyarakat.
Turut hadir dalam kegiatan pelantikan, penasehat, Bapak Dewan Pembina Yayasan, Danramil 01 Medan Barat, Kapolsek Medan Barat yang diwakilkan dan calon pengurus Klenteng KWAN TE BIO.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam surat keputusannya, NO. 001/G SDA /6/2021 tentang ,pengesahan dan penetapan pengurus.
Kami yang mewakili dari Klenteng Yayasan Setia Dharma Abadi, menetapkan keputusan tentang Dewan Yayasan Setia Abadi KWAN TE BIO atas ketetapan pengurus Klenteng KWAN TE BIO yang berdomisili di Kel.Polo Brayan Kota Medan Kec. Medan Barat Propinsi Sumatra Utara.Kami dari KWAN TE BIO telah mengadakan pelantikan untuk seluruh pengurus yang ada saat ini.”

Camat Medan Barat yang diwakili oleh Bapak Lurah Medan Barat menyampaikan selamat atas kepengurusan Klenteng KWAN TE BIO. Kepada bapak / Ibu yang jadi pengurus untuk mengurus yayasan ini dan Klenteng ini agar bisa lebih baik serta lebih maju dibandingkan yang kemarin.
Saya perwakilan dari aparat pemerintah Kec.Medan Barat Kel.Pulobrayan kota medan, meminta yang selama ini di wilayah agar tetap kondusif. Dan pengurus di yayasan ini atau Klenteng agar tetap menjaga keamanan agar bertambah kondusif, pungkasnya.

Sambungnya ” Saya berharap di hari besar ini Natal dan Tahun Baru kita tetap menjaga Prokes ,kami juga sudah memberikan surat edaran ke tempat-tempat pengusaha agar tempat keramaian ditutup sementara. Isi surat edarannya , mulai tanggal 24, 25 s/d tanggal 1januari 2022 sama-sama kita jaga Protokol kesehatan ( PROKES ) . Semoga di tahun 2022 ini kita kembali bebas dari virus dan ekonomi kita normal kembali, kita juga dapat beribadah dengan tenang harapnya.
Sekjen pengurus yang baru saja dilantik mengatakan kepada media,

” Pelantikan ini untuk kegiatan Yayasan Setia Dharma Abadi dan Klenteng KWAN TE BIO ,nantinya dapat membantu masyarakat seperti berbagi sosial ,membagi sembako, beras, gula, indomie dll kepada masyarakat,” katanya.

Untuk kegiatan hari ini, kita membagikan sebanyak 60 paket sembako untuk masyarakat, dan kegiatan ini terus kami lakukan ketika menjelang hari besar seperti, Natal, Tahun Baru, Hari raya idul Fitri ,dan hari raya imblek, untuk sekitaran daerah Medan Narat dan Deli Serdang,” tutupnya.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *