Al Fatih united Gelar Pasar Raya

banner 468x60

hariancentral.com | Medan : Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengapresiasi Al Fatih United dalam upaya memakmurkan umat melalui masjid dengan membuka gelaran Pasar Raya Jumat di pelataran Masjid Al Musannif, Jalan Cemara, Komplek Cemara Asri, Deliserdang, Jumat (14/1).

Pasar Raya Jumat yang rencananya akan digelar rutin setiap hari Jumat ini berisi berbagai kegiatan, mulai dari subuh berjemaah, tausiah hingga dilanjutkan membagikan berbagai sayuran dan buah secara gratis.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Program ini, dipercayai Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah menjadi solusi ekonomi bagi umat sekaligus meningkatkan solidaritas dan rasa kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Saya senang Al Fatih istiqomah membantu sesama umat dengan berbagai kegiatan dan hari ini ada Pasar Raya Jumat dengan memberikan sayuran dan buah gratis untuk jemaah masjid hingga masyarakat sekitar. Mudah-mudahan bisa teruslah lebih banyak lagi kita berbuat,” ujar Ijeck, yang juga Pembina Al Fatih United.

Kesadaran akan masjid tidak hanya menjadi tempat ritual ibadah saja, tapi juga menjadi solusi ekonomi, menurut Ijeck, sudah banyak dipahami oleh banyak orang, khususnya pengurus masjid. “Alhamdulilah  juga kita mendengar hal seperti ini, masjid memakmurkan umat sudah dilakukan oleh banyak masjid selain Masjid Al Musannif. Semoga umat Islam semakin semangat ke masjid, dan bersama-sama memakmurkan umat melalui masjid,” ujarnya.(red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *