Bakti Sosial Yayasan Acurrate Health Center Dalam Sambut Imlek – 2022

banner 468x60

hariansentral.com|Medan : Dalam Menyambut Hari Raya Imlek 2022 “Yayasan Acurrate Health Center” bakti sosial berjalan sukses.

Bakti sosial dengan Kebajikan sembako ini khusus warga Tionghoa pra sejahtera sebanyak empat ratus warga.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Di aula salah satu Universitas swasta di Jl. Tilak Simpang Demak, Kelurahan Sei Rengas Permata Dua, Kecamatan Medan Area kota Medan, Minggu (30/1) diikuti warga Tionghoa yang lanjut usia bahkan ada yang datang dengan kursi roda dan badan yang sudah membungkuk.

Fudin Fang Pengurus yayasan di tengah pembagian sembako ini sampaikan, “terima kasih” kepada yang hadir khususnya yang sudah lansia, para donatur serta Pengurus Universitas UMSU khususnya yang menjaga aula.Kiranya kita diberi kesehatan dan rejeki bertambah oleh Sang Pencipta”, katanya.

Fudin beserta Pengurus dan Panitia yang dibantu pemuda setempat membagikan sembako berisikan beras lima kilo, syrup, gula pasir, minyak makan dan lainnya yang ada sebelas jenis dan juga tali kasih yang disebut angpao.

Dengan keharusan memakai masker dipandu Panitia diawali barisan kaum ibu yang lansia dan diakhiri kaum bapak.

Warga penerima sembako yang diwawancari Fudin langsung katakan bahagia dan senang bisa mendapatkannya.Kiranya di tahun depan ini juga bisa dilaksanakan karena ini sangat membantu keluarga apalagi menyambut Hari Raya Imlek 2022 yang jatuh pada hari Selasa (1/2).

Kepada awak media ini Fudin sampaikan “Kegiatan bakti sosial dalam kebajikan sembako menyambut Hari Raya Imlek 2022 untuk empat ratus warga Tionghoa pra sejahtera”, katanya.

Lanjut Fudin lagi Saya bersyukur bakti sosial ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses.Dengan target yang ditetapkan empat ratus warga ternyata masih kurang.Mudah-mudahan di tahun depan bersama para donatur jumlahnya bisa bertambah.

Dalam menyambut Imlek 2022 kami adakan ini.Sebelumnya kami juga lakukan kepada saudara kita warga India dan juga saudara kita yang Kristen, pada hari Natal bulan Desember lalu.
Karenalah kita memiliki banyak pahala dan jasa kebajikan, maka kita hidup dalam kebahagiaan dan rejeki yang berlimpah. Gong Xi Fat Chai, pesan Fudin Pengurus Yayasan yang bergerak di bidang kesehatan- konsultasi psikologi, akupuntur dan refleksi di Jln.Tilak No.76 Medan.

Sebelum pembagian pada pagi harinya, yang penerima diwajibkan menyerahkan foto copy Kartu Keluarga dan KTP dan jari telunjuk dikenakan tinta biru untuk menghindari dua kali menerima.(Batara Saragih)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.