Bangunan Permanen Rumah Karyawan PT PKS Sungai Pinang Milano Diduga Tanpa IMB

banner 468x60

hariancentral.com | Labusel : Bangunan puluhan Rumah Kariyawan PKS Sungai Pinang Milano Aek Batu di duga keras tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pantauan dari awak media ini beberapa Bulan yang Lalu Petugas Dari Dinas Perizinan Kabupaten Labuhanbatu Selatan pernah datang ke lokasi atas laporan masyarakat,”Maladi Hasibuan,pada tanggal 6 Desember tahun 2021,dan di areal tersebut,”Maladi dan Bersama Rekan nya BJ.Ginting,menunjukan Surat Surat Kepilikan tanah atau alas hak tanah kepada petugas perizinan,namun pihak perusahaan sampai saat ini belum bisa menunjuk kan alas hak kepemilikan nya,walaupun ada surat surat tersebut perlu sekali korschek kembali ke absahan nya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Di Sayangkan, terbukti sampai Saat ini belum ada juga kelanjutan tindakan dari Dinas Perizinan terkait mengenai bangunan tersebut sehingga bangunan Rumah tersebut sampai saat ini teruuus berlanjut dan hampir mencapai 90 % rampung.

Tim dari dinas Perijinan dan anggota DPRD Labusel BJ Ginting cek lokasi bangunan. 

Melihat kondisi seperti ini,Warga berinisial,”Maladi HSB, yang melaporkan perkara tersebut berang marah besar terhadap kinerja Dinas Terkait yang di nilai kurang Serius dalam menangani hal ini,”Cetus Maladi HSB,

Maladi Menegaskan,saya bisa mastikan bahwa bangunan rumah Kariyawan Pt PKS Sungai Pinang Milano Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak memiliki izin mendirikan Bangunan(IMB) sebab Bangunan Rumah tersebut di atas tanah saya dan menduga pihak Perusahaan tidak memiliki alas hak tanah tersebut,”imbuh nya.

Masih Maladi,meminta Kepada Saudara Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan memanggil Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan terpadu Satu Pintu,segera menyikapi untuk menindak lanjuti laporan Saya,agar pelayanan terpadu satu pintu bisa terbukti,”tegasnya.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu,”ilham Nong.SKM, Saat di konfirmasi selasa 18 Januari 2022 sekira Pukul 13,00 Wib, ke no Akun WA nya 081263197XXX terkait bangunan permanen rumah kariyawan Pt PKS Sungai Pinang Milano Aek Batu Asam Jawa hingga berita ini di langsir tidak memberikan jawaban. (Negos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.