Bupati H.Edimin Rapat Kordinasi Kerja di Bawah Pohon Ketapang Bersama Pimpinan OPD

banner 468x60

hariancentral.com |Labusel: Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin menggelar Rapat Kordinasi Kerja Bersama Seluruh Unsure Pimpinan OPD senin 17 januari 2022 usai apel pagi.

Menurut Kepala Dinas Kominfo ,”M.Irsan,Bapak Bupati sudah sering melakukan Rapat Kordinasi seperti ini,hal ini sudah hampir lima kali beliau melakukan rapat Seperti ini,”jelas nya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ia menambahkan,rapat sperti ini di lakukan Pak Bupati sambil meneguk secangkir kopi bersama roti bakar buatan Andri dan Didi,di dampingi Sekda,Staf Ahli,Para Asisten dan para Unsure pimpinan OPD di bawah pohon ketapang di belakang Kantor Bupati untuk menciptakan suasana baru meningkatkan sinergi sitas kerja antara Bupati,Wakil Bupati para Unsure Pimpinan OPD dan anggota di lingkungan Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati melalui Kadis kominfo,”M.Irsan,menegaskan kepada setiap Pimpinan OPD terutama kepada Kaban Bapeda agar lebih di tingkatkan tugas pokok dan Fungsinya (tupoksi) Bapeda di minta agar di lingkungan Perkantoran Bupati bagaimana tampak lebih indah dan tertatah,dan selalu berkoordinasi sesama rekan kerja dan pimpinan dalam meningkatkan pembangunan yang telah di programkan terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,,”tambah nya.

Bupati meminta dan menegaskan,semua Fasilitas Sarana dan prasarana setiap OPD baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak yang sifat nya mendukung kinerja masing masing OPD tersebut harus ready tidak ada satu pun ada gendala di situ,”Ungkap Kadis Kominfo.

Sementara menurut,”Andri dan Didi,pengusuha kecil Warkop berjalan merasa terbantu omset nya ada nya kegiatan program kerja seperti ini melakukan rapat di luar kantor.

Masih Didi dan Andri,kami ucapkan terimah kasih kepada Bapak Bupati yang kami anggap telah memperhatikan kami para pedagang kecil warkop berjalan,ada nya rapat rapat yang di lakukan seperti ini bersama perangkat kerja pemkab Kabupaten Labuhanbatu Selatan omset kami bertamba yang biasa nya sehari cuma Rp 300,000, kalau sekarang bisa menjadi Rp 500,000 dalam sehari itu, ujarnya

Terimah Kasih Pak Bupati atas tempat begitupula dengan pasilitas yang selama ini di berikan kepada kami untuk mengkais rezky berjualan koffe di dalam lingkungan Perkantoran Bupati,”tutup nya.( Negos )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.