Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Tim Sepakbola Sumut U-12 di Rumah Dinas

banner 468x60

hariancenyral.com | MEDAN – Kedatangan Tim Sepakbola Sumatera Utara (Sumut) Usia 12 Tahun (U-12)  yang berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI) di Stadion 17 Desember, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), baru-baru ini, disambut langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41 Medan, Selasa (18/1).

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Gubernur Edy Rahmayadi sangat mengapresiasi hasil kerja dan prestasi Tim Sumut U-12 di Kejurnas FOSSBI tersebut. “Saya senang dengan juara. Saya ucapkan selamat, namun saya tidak mengetahui kalian pergi bertanding. Lain waktu kalau bertanding kasi tahu saya,” ungkap Edy Rahmayadi.

 

Hadir di antaranya, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Kaiman Turnip, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian, Ketua FOSSBI Sumut Hartaking, Manager FOSSBI Sumut Herry Simanjuntak, para pelatih, pemain U-12 serta orang tua pemain.

 

Dalam arahannya, Edy Rahmayadi berharap kejayaan olahraga di Sumut kembali peringkat satu. Sumut perlu orang berprestasi dan meminta pada orang tua untuk mendukung keinginan anak-anaknya dalam olahraga.

 

“Saya minta terus berlatih dan jangan berhenti, taat pada perintah agama, dan rajin belajar. Pada orangtua saya minta untuk memberikan yang terbaik untuk gizi anaknya,” kata Edy.

 

Sementara pada pelatih, Edy Rahmayadi berpesan untuk memberikan pelatihan yang terbaik bagi anak didik, dan terus mencari bakat-bakat baru dari daerah lainnya di Sumut. Kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga memberikan dana apresiasi penyemangat bagi para pemain, serta memerintahkan Dinas Pendidikan Sumut untuk memberikan beasiswa pada seluruh pemain yang berjumlah 20 orang. (Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.