Gawat Bah… !!! Dana BNPT PPKM Disunat Oknum Petugas Penyalur di Labusel

banner 468x60

hariancentral.com | Labusel : Sebanyak 27 Orang Warga Desa Air Merah Merasa keberatan dan Resa atas pemotongan Dana BNPT PPKM, keberetannya tersebut dibuktikan ada nya surat pernyataan keberatan warga dengan dibubuhi Tanda tangani masing masing di atas materai 10 ribu pada tangga 7 januari 2022,bahwa Dana BNPT PPKM mereka dipotong.

Berdasarkan Surat keberatan warga pemotongan tersebut berpariasi ada yang Rp200,000 ada juga yang 400,000 dari jumlah dana nominal BNPT PPKM yang di terimah mereka.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut pengakuan Petuagas Penyalur BNPT PPKM Desa Air Merah yang Di unjuk Pihak BANK berinisial SF dan JA (pasutri) setiap warga kepada sejumlah awak Media baru baru ini yang mendapat bantuan BNPT PPKM Sebesar Rp 1,200,000

Sementar PJ kades Aer Merah Menjelaskan Saat media di minta penjelasan nya mengatakan untuk penyaluran BNPT PPKM tidak ada kaitan nya dengan pemerintahan Desa Pak, karena Pihak BANK langsung yang mengunjuk nya”teranganya.

Di tempat yang berbeda, Kadis Sosial Labusel Reja Pahlevi Nasution membenarkan informasi bahwa memang ada pemotongan dana BNPT PPKM.

“Kabid saya sudah turun ke lapangan untuk mengecek langsung ke lokasi,” ujarnya.

Secara Peraturan dan Perintah Dana BNPT PPKM di salurkan berupa barang tida di benarkan di salurkan berupa bantuan tunai,oleh sebab silakan jumpai anggota saya Kabid Sos beiliau lebih akurat dan tau data nya,” tutupnya. (Negos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.