HUT LVRI Ke-65 DI TANJUNGBALAI BERJALAN SUKSES

banner 468x60

hariancentral. com |  Tanjungbalai : Peringatan HUT LVRI di Kota Tanjungbalai yaitu “LVRI Bersama Kekuatan Nasional Lainnya, Siap Mendukung dan Mengamankan Pembangunan Nasional Terutama dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Tanjungbalai”.

Hal itu disampaikan Ketua LVRI Markas ca bang Tanjungbalai, Abdul Hakim Marpaung  dalam sambutannya dihadiri langsung Plt Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib ddampingi Kepala Bagian Pemerintahan Pahala Zulfikar Kepala Bagian Umum Hurmaini  juga sejumlah instansi lainnya baik  TNI Polri, Ketua PEPABRI Muhammad Syarif dan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Zaharudin Saragih.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Hakim juga menuturkan,“Adanya peringatan ini sebagai momentum bagaimana untuk senantiasa mencintai tanah air. Kami para veteran itu sama seperti pahlawan, kami sebetulnya tidak butuh apa-apa, namun hanya butuh dihargai sebagai orang tua, bekas pejuang, dan masyarakat bisa memahami dan mengerti veteran itu apa tuturnya.

Oleh karena itu, ia menegaskan segenap anggota LVRI untuk dapat meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan diberbagai bidang khususnya Di Kota Tanjungbalai katanya mengakhiri

Dalam kesempatan yang sama Plt Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib mengucapkan atas nama Pemerintah Kota  (Pemkot) Tanjungbalai menyambut baik penyelenggaraan HUT LVRI  yang Ke-65 .Pemerintah Kota Tanjungbalai akan memperhatikan LVRI Cabang Tanjungbalai kedepan. Insha Allah kami akan terus bersama dengan LVRI Tanjungbalai. Memperhatikan para veteran dan berharap semangat dari veteran dapat berkontribusi dalam mendukung pembangunan terutama diKota Tanjungbalai,”ucapnya.*SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *