Jelang Imlek 2573, Wong Chun Sen Ajak Warga Rayakan Dengan Sederhana

banner 468x60

hariancentral.com | Medan : Menyambut Tahun Baru Imlek 2573, Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Drs. Wong Chun Sen, M. Pd.B, Kamis (27/1/2022) saat di hubungi via WA menyampaikan bahwa saat ini negara Indonesia masih terus berjuang menghadapi pandemi virus Covid-19 dan sekarang sudah masuk varian baru Omicron.

“Di tengah suasana pandemi Covid-19 ini, kita mengimbau warga masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2573 (Kongzili) agar tidak merayakannya dengan berlebihan. Kita harus tetap kedepankan penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Walaupun sudah divaksin dan segera akan divaksin tahap III (Booster), lanjut Wong bukan berarti kita langsung kebal dan bebas kemana-mana tanpa menerapkan protokol kesehatan. Merayakan Tahun Baru Imlek sah-sah saja, asal jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Sudah dua tahun lebih kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Jangan karena kelalaian dan perilaku hidup kita yang salah mengakibatkan kita terpapar Covid-19 dan menciptakan klaster baru, ” katanya.

Wong menambahkan agar warga masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2573 menyikapinya dengan bijaksana dan merayakannya dengan sederhana.

“Menahan diri untuk tidak menciptakan kerumunan dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan menjadi bagian dari upaya kita dan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.”pul

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.