Kadisdik Batubara Sosialisasi Peserta Latih e-Absensi

banner 468x60

hariancentral.com | Batu Bara ~ Kepala Dinas Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus memberi arahan dan bimbingan pada Pelatihan E-Absensi untuk SD dan SMP di Aula Rumah Dinas Buapti Batu Bara, Kamis (13/01/2022)

Bimbingan dan arahan diberikan kepada Operator SD dan SMP Negeri yang ada di Kabupaten Batu Bara, Pelatihan dilakukan dengan menerapkan Prokes yang sangat ketat yakni bergelombang dan pakai masker, pada kesempatan ini gelombang ke 2 untuk instansi SD dan SMP pukul 10.00 – 12.00 dari Kecamatan Air Putih dan Lima Puluh, dan sebelumnya pukul 08.00 – 10.00 dari kecamatan lain, sampai dengan 4 gelombang pada hari yang sama pada hari Kamis.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kadis Pendidikan Ilyas dengan arahannya mengatakan semoga acara ini lancar dan dapat diikuti dengan baik. ” Dapat lah ikuti latihan absensi ini dengan baik, karena keberhasiilan ini tergantung kawan kawan operator dan semoga dengan E-Absensi ini kedepan kita semakin disiplin” ungkap Ilyas.

Selain Ilyas Sitorus tampak hadir Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar, Doni dari BKD, Samosir sebagai narasumber, kasi, kasubag di dinas pendidikan, dan operator SD dan SMP Negeri.

Selain Ilyas Sitorus, Sekda Sakti Alam juga memberi arahannya dengan mengatakan absensi ini memudahkan mengontrol kehadiran pegawai di Instansi, untuk lebih disiplin, ini terkoneksi ke BKD, sanksi jika ada pelanggaran, semua ini karena teknologi maju jadi kita jangan ketinggalan, harap diikuti dengan baik agar dapat diterapkan di sekolah masing masing.

Selain dari SD dan SMP, pelatihan juga diikuti oleh instansi lain, seperti dari Desa, Kecamatan, dan OPD yang ada di Batu Bara dengan jadwal yang telah ditentukan dan prokes yang ketat. (Sb)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.