Kapolres Taput: Generasi Muda Pomp. Raja Silahisabungan Tidak Terlibat Dalam Tindakan Kriminal dan  Narkoba

banner 468x60

hariancentral.com | Taput – Generasi Muda Pomparan Raja Silahisabungan di harapkan agar tidak terlibat dalam tindakan kriminal termasuk jauh dari narkoba. “Saya bangga melihat persaudaraan yang ditunjukkan pada acara ini, semoga ini terus berlanjut. Kedepannya saya harap para generasi muda mampu menjadi teladan dalam masyarakat”,

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald FC Sipayung SH Sik ketika menghadiri acara Bonataon dan sekaligus Pengukuhan Barisan Muda Pomparan Raja Silahisabungan Kabupaten Tapanuli Utara minggu (23/1/2022) kemaren di gedung serbaguna Tarutung.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan Msi yang dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga akan barisan muda yang akan diharapkan turut memberikan keperdulian akan peningkatan kualitas kaum milenial.

Beberapa program lanjutan pembangunan terutama cita-cita perwujudan Universitas Negeri
“Saya berharap dengan bertambahnya Dana yang kita gunakan untuk pembangunan infrastruktur akan mampu mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat”.

Semoga impian kita akan berdirinya universitas negeri dalam realisasi dalam waktu dekat. Dalam upaya pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara diharapkan keperdulian seluruh elemen masyarakat termasuk Pomparan Raja Silahisabungan termasuk BMS Taput. Semoga organisasi sosial ini semakin sukses dalam mewujudkan program-programnya,”

Dalam kesempatan tersebut, para Penetua menyampaikan ulos Pomparan Raja Silahisabungan kepada Bupati Tapanuli Utara dan juga kepada Ronald FC Sipayung, SH, SIK, MH yang menjadi salah satu putra terbaik pomparan Silahisabungan.

Ketua Hombar Sinurat menambahkan bahwa BMS sebagai wadah mempersatukan kaum muda termasuk meningkatkan potensi, kreatifitas dan kemampuan demi mewujudkan generasi BMS yang sehat, cerdas dan berdaya saing. “Terimakasih juga kepada Bapak Bupati Tapanuli Utara dan Kapolres Tapanuli Utara yang turut hadir pada kesempatan ini, semoga segala program kerja dan pembangunannya dapat tercapai dengan baik”. Ucapnya

Dalam laporannya Ketua Panitia Volmer Silalahi mengatakan pengukuhan Pengurus Barisan Muda Silahisabungan (BMS) Kabupaten Tapanuli Utara oleh perwakilan penetua Silahisabungan. BMS dikomandoi oleh Hombar Sinurat bersama Leonard Silalahi sebagai Sekretaris dan Jhonson Edy Simanjorang sebagai Bendahara.

“Selain Ibadah Bona Taon dan Pengukuhan, juga dilaksanakan manortor oleh perwakilan kecamatan dan sektor-sektor,” jelas Ketua Panitia. (Silalahi).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.