Kegiatan Monitoring Vaksinasi Dan Pengerahan Massa. Door To Door di Polres Belawan

banner 468x60

hariancentral.com l MEDAN:
rangka agar masyarakat mau di vaksin supaya penyebaran virus Covid-19 dapat diputus dan berkurang di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dengan adanya kegiatan vaksinasi yang disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Sekaligus mendukung program pemerintah dalam upaya penurunan penyebaran Covid-19 dengan kegiatan vaksinasi.

Pernyataan tersebut ditegaskan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,S.IK,SH,MH melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,SH saat menggelar kegiatan monitoring vaksinasi dan kegiatan pengerahan massa Door To Door serta mobilisasi massa ke tempat vaksinasi yang telah disediakan sekaligus pemeriksaan Scan QR Barcode Peduli Lindungi terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan tersebut digelar di Jl. Magaan 3 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli,
Senin (10/1/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Menurut Kasat Lantar AKP Pittor Gultom kegiatan di awali dengan personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pengerahan massa serta mobilisasi massa ke tempat tempat vaksinasi yang telah disediakan oleh Polres Pelabuhan belawan baik secara sistem door to door dan sistem razia/pengecekan kepada masyarakat yang melintas secara humanis guna mengarahkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksinasi.

Beikutnya, dengan dipimpin oleh Kasat Lantas bersama Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan belawan melaksanakan razia/pemeriksaan/pengecekan terhadap kendaraan/masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dan dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maka akan diarahkan ke tempat tempat vaksinasi yang telah disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan vaksinasi” sebut Pittor Gultom.

Rangkaian kegiatan yang tetakhir,personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pengecekan surat vaksinasi dan melakukan Scan QR Barcode aplikasi peduli lindungi terhadap masyarakat yang melintas guna mengetahui apakah masyarakat tersebut sudah melaksanakan vaksinasi atau belum.

Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maka akan diarahkan ke tempat tempat vaksinasi yang telah disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan vaksinasi jelasnya lagi.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.