Ketua DPD IPK Dairi Serahkan Mandat Kepengurusan PAC IPK Kecamatan Siempatnempu

banner 468x60

hariancentral.com | DAIRI : Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Dairi , Halim Lumbanbatu menyerahkan mandat Struktur  kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Siempatnempu di Kantor DPD IPK Dairi  Jalan Nusantara Kecamatan Sidikalang Kab Dairi,Sumatera Utara, minggu (23/1/2022).

Saat pemberian mandat, Ketua DPD IPK didampingi Ketua Harian,Pandapotan Situmeang,Wakil Ketua Ellys Pakpahan  dan  perwakilan Ketua PAC IPK Dairi.

“Mandat ini kita serahkan kepada Mitro Lumbanbatu selaku Ketua pemegang mandat,Binoni Situmorang  sebagai Sekretaris  dan Sonny MJ  Simamora sebagai Bendahara.

Kita berharap para pemegang mandat ini dapat membesarkan organisasi IPK hingga ke ranting-ranting serta dapat bersinergi dengan pengurus DPD maupun PAC  IPK se Kabupaten Dairi ” Ujar Halim Lumbanbatu  menyerahkan mandat.

 

Sementara itu Ketua pemegang mandat PAC IPK Siempatnempu , Mitro Lumbanbatu mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk membesarkan IPK di Kecamatan Siempatnempu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Dairi  yang telah memberikan mandat dan amanah ini kepada saya.Berdasarkan mandat ini  saya akan membentuk Struktur kepengurusan yang solid untuk membesarkan IPK di Kecamatan Siempatnemu, untuk itu saya memohon bimbingan dan arahan dari Ketua dan pengurus DPD IPK Dairi.” ujar Mitro sembari meneriakkan Yel-Yel IPK.*Jp

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.