Nataru di Tanjungbalai Aman Lancar

banner 468x60

hariancentral.com | Tanjung Balai ~ Pada hari Jumat tanggal 31 Desember 2021
Pukul 15.00 Wib, Polres Tanjung Balai melaksanakan Kegiatan sterilisasi dan Pengamanan tempat Ibadah pada Gereja-gereja Prioritas di Kota Tanjungbalai dalam rangka Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Sterilisasi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjungbalai, KOMPOL Damos C. Aritonang SIK, MH, didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Nasib Manurung, SH, Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung IPDA Jose B. Manik, S.Psi, M.Si,Tim Sterilisasi dari Pers Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut sebanyak 9 Orang, Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 17 orang, Ucap Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK kepada Wartawan ketika dihubungi melalui Telefon Selulernya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kapolres Tanjung Balai dalam keterangannya kepada Wartawan mengatakan bahwa tujuan Sterilisasi dilaksanakan Adalah untuk mengecek keadaan Situasi Gereja bahwa aman, guna memberikan kenyamanan kepada jemaat yang akan melaksanakan kebaktian Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan Sterilisasi di Mulai pada Pukul 15.00 s/d 15.20 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja GMI EL NATHAN* Jln. Gereja No. 5 Kec. TB Selatan Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima dengan petugas pengamanan Gereja GMI EL NATHAN bahwa Lokasi sudah di Sterilkan, Kemudian pada Pukul 15.25 s/d 15.40 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja HKBP Persatuan* Jln. Permai Kec. TB Utara Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima dengan petugas pengamanan Gereja HKBP Persatuan bahwa Lokasi sudah di Sterilkan, pada Pukul 16.50 s/d 16.05 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja GKPI* Jln. Anwar Ibrahim Kec. TB Selatan Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima dengan petugas pengamanan Gereja GKPI bahwa Lokasi sudah di Sterilkan, pada Pukul 16.15 s/d 16.30 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja HKBP* Jln. Kapten Tandean Kec.TB Selatan Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima dengan petugas pengamanan Gereja HKBP bahwa Lokasi sudah di Sterilkan.

Selanjutnya pada Pukul 16.35 s/d 16.45 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja GMI Tiong Hoa* Jln. Brigjen Katamso Kec. TB Selatan Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima kepada petugas pengamanan Gereja Gereja GMI Tiong Hoa bahwa Lokasi sudah di Sterilkan, Pada Pukul 17.00 s/d 17.10 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja GBKP* Jln. Durian Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima dengan petugas pengamanan Gereja GBKP bahwa Lokasi sudah di Sterilkan, Pada Pukul 17.15 s/d 17.25 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja HKBP Sirantau* Jln. Arteri Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima dengan petugas pengamanan Gereja HKBP Sirantau bahwa Lokasi sudah di Sterilkan dan Pada Pukul 17.30 s/d 17.45 Wib, Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di *Gereja Khatolik* Jln. Gereja Kec. TB Selatan Kota Tanjungbalai, selanjutnya Tim Sterilisasi melaks serah terima kepada petugas pengamanan Gereja Khatolik bahwa Lokasi sudah di Sterilkan.

Selama Pelaksanaan sterilisasi oleh Tim Sat Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai berjalan dgn lancar dan tidak ditemukan benda yg diduga/ dicurigai berbahaya, kegiatan berakhir pada Pukul 18.50 Wib, dengan Situasi aman dan terkendali, Terang Kapolres Mengakhiri (sb)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *