Oknum Kabid SMP Kantor Disdik Karo Tolak Arahan Kadis

banner 468x60

hariancentral.com | Tanah Karo: Hubungan kerja antara oknum Kabid SMP Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karo IGT dengan kadis selaku pimpinan di lembaga pendidikan Kabupaten Karo tersebut dinilai sepertinya kurang harmonis.

Setidaknya hal tersebut terlihat saat wartawan menemui sang Kabid di kantornya di Jalan Vetran Kabanjahe atas arahan Kadisdik Karo Senin (24/1).

Pada hari itu beberapa wartawan di karo menemui Kadisdik Karo Eddy Suryanta Surbakti di ruang kerjanya untuk konfirmasi terkait adanya sejumlah sekolah di Karo yang belum miliki kepala sekolah (kasek) definitif.

Kadisdik KARO

Atas pertanyaan wartawan, Eddy Suryanta Surbakti mengatakan bahwa saat ini masih ada beberapa sekolah SD dan SMP di Karo yang kaseknya masih sebagai pelaksana tugas (PLT). “Namun untuk lengkapnya silakan menemui Kabid SMP di ruangannya”, katanya mengarahkan wartawan kepada Kabid SMP.

Saat itulah ketika wartawan menemui Kabid SMP dan mengatakan datang sesuai arahan pak kadis untuk meminta data terkait jumlah kasek SMP yang berstatus Plt.

Ketika itulah,tanpa alasan yang jelas sang
Kabit tiba tiba terlihat sedikit emosi dan melontarkan kata kata yang tidak wajar dan tidak pantas untuk ditulis seraya menyarankan agar wartawan kembali menemui Kadis karena kadis juga tau semua masalah itu jawabnya singkat.

Sementara Kabid SD kantor Disdik Karo Parlindungan Gurusinga yang dihubungi melalui WA Selasa (25/1) mengatakan dari sebanyak 295 SD di Karo 89 sekolah kaseknya masih dijabat oleh Plt.
Demikian kabid SD Parlindungan Gurusinga mengatakan. Sedang data SMP tidak berhasil didapatkan dari Kabid SMP. *mar.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.