Operasi Pasar, Pemko P. Sidempuan Adakan Pasar Murah Khusus Minyak Goreng

banner 468x60

hariancentral.com | Padang Sidempuan ~ Wali kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, menginstruksikan Dinas Perindag Kota Padang Sidempuan menggelar operasi pasar dengan mengadakan pasar murah khusus untuk jenis minyak goreng.

 

Hal tersebut diungkapkan Kadis Perindag Ridoan Pasaribu, kepada wartawan disela acara pasar murah yang diadakan di pelataran parkir Halaman Bolak Padang Nadimpu (Alun- alun Kota Padang Sidempuan), Sabtu (22/1/2022).

 

Menurut Ridoan, sebelumnya Dinas Perindag telah mengadakan pasar murah yang diadakan di Pasar Saroha Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padang Sidempuan Selatan sebanyak 6.600 Liter minyak goreng merek MM.

 

Mengingat kebutuhan masyarakat akan minyak goreng sangat tinggi, sehingga banyak warga yang belum kebagian, maka Ridoan Pasaribu berkordinasi dengan Asisten Manejer PT M&M, Lelo Ritonga yang mewakili perusahaan PT. Musimas sebagai mitra. “Beliau menyahuti permintaan kita sehingga diadakan tahap kedua di Alaman Bolak ini sebanyak 3.000 Liter dan hanya 2 liter per orangnya,” ucap Ridoan.

 

Lelo Ritonga pada kesempatan itu menyatakan bahwa sebelumnya pihak perusahaan telah berkordinasi dengan Dinas Perindag UKM Provinsi Sumatera Utara dan Kota Padang Sidempuan sehingga kegiatan pasar murah tersebut terlaksana.

 

“Yang kedua ini kita adakan berdasar kepada anemo dan permintaan masyarakat melalui pak kadis,” ucapnya.

 

Salah seorang yang turut mengantri, Siti Aminah, warga kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, mengatakan merasa terbantu adanya pasar murah itu. “Kiranya, pasar murah ini berkelanjutan dan jangan hanya minyak saja, tapi sembako yang lain juga, seperti beras, telor dan lainnya,” pinta Aminah. (Vic)

 

Foto: Disperindag Kota Padang Sidempuan bersama PT M&M, yang mewakili perusahaan PT. Musimas adakan pasar murah khusus minyak goreng.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.