PEMKO TANJUNGBALAI DUKUNG PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DI KELURAHAN SEI RAJA

banner 468x60

hariancentral.com | Tj.balai : Pemerintah Kota Tanjungbalai memberikan dukungan pembangunan Pondok Pesantren DHIYA’UL HADI yang berlokasi di Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai

Hal ini disampaikan Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib saat melakukan kunjungan kelokasi lahan tersebut sekaligus didampingi Ustadz Muhammad Encev Fariduddin dan Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi (Selasa, 4/1/2022)

“Ya’, kita mendukung pembangun pondok pesantren ini karena salah satu visi misi Pemkot Tanjungbalai “Religius” yang mana berkomitmen dalam mencetak hafiz Alquran di Kota Tanjungbalai ungkapnya.

Oleh karena itu di masa kepemimpinan saya, berharap di Kota Tanjungbalai setiap tahunnya dapat mencetak penghafal-penghafal Alquran,” sehingga dapat menyalurkan ilmu pengetahuan nya ditengah tengah kehidupan Masyarakat khusunya di Kota Tanjungbalai mengakhiri.

Sebelumnya Ustadz Muhammad Encev Fariduddin, memaparkan rencana pembangunan pondok pesantren DHIYA’UL HADI masih dalam persiapan, lahannya sudah ada, selanjutnya akan masuk tahap pembangunan.

Dia mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam pembangunan pondok pesantren ini, dan berharap pembangunan nya dapat secepatnya dimulai ucapnya. *SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.