Perayaan Tahun Baru Aman, Kapoldasu : Terimakasih Masyarakat

banner 468x60

hariancentral.com | Medan :  Perayaan Tahun Baru 2022 di Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kepada seluruh masyarakat karena Perayaan Malam Tahun Baru 2022 berjalan aman tanpa adanya ganggun yang menonjol,” kata Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Sabtu (1/1).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Walaupun Tahun Baru 2022 berjalan kondusif, Panca tetap mengingatkan agar masyarakat Sumatera Utara untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, dan menghindari kerumunan karena situasi masih dalam penyebaran pandemi Covid-19.

“Diawal 2022 masyarakat terus kita ingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Itu kuncinya agar tetap sehat. Apabila aturan protokol kesehatan tidak dipatuhi maka masyarakat dapat terserang penyebaran pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Panca mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara. “Mudah-mudahan Allah SWT selalu menyertai dan melindungi dalam setiap langkah kita semua,” pungkasnya.(sri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *