Pers Adalah Mitra Strategis Bagi Kepolisian

banner 468x60

hariancentral.com |  Tanah Karo: Pers merupakan profesi yang mulia dan merupakan mitra kerja strategis bagi pihak kepolisian dalam pelaksanaan kerja sehari hari guna mewujutkan program Polri serta meningkatkan pelayanan terhadap publik.

Hal ini dikatakan Kapolres Kab Karo
AKBP Rony Nicolas Sidabutar SH Sik MH dalam sambutannya pada silaturahmi kamtibmas Kapolres Karo dengan insan pers bertempat di gedung Purpur Sage Mapolres Karo jalan Vetran Kabanjahe Rabu (19/1).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

kapolres Karo gambar bersama dengan insan pers usai acara Silaturahmi Kamtibmas.

“Sangat diharapkan pers dan polri bersinerji dan menjalin kerja sama yang baik sebagai mitra” ujar Kapolres Karo.
Sebelumnya Kapolres Karo telah memaparkan riwayatnya secara singkat.
Dalam kesempatan itu Kapolres Karo juga mengutarakan perkembangan di Karo.

Dikatakan keadaan Karo saat ini berada pada level I pencapaian yang telah menerima vaksin I sebanyak 90% atau 317 752 orang.Vaksin dosis II 71,62% atau 227 587 orang. Vaksin dosis III 570% atau 1816 orang.Sementara vaksin untuk anak umur 6-11 tahun yang dimulai sejak 14 Desember lalu telah mencapai 76,91%.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kapolres Karo AKBP Rony Nicolas Sidabutar SH Sik MH,Wakapolres Aron Siahaan SH.Kasat Reskrim,KBO Narkoba, Kasat Intel,Kasubag Humas Polres Karo, Kasi Propam dan PJU Polres Karo lainnya serta sejumlah insan pers yang bertugas di Tanah Karo. *bakti.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.