Plt Wali Kota Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim 0208/AS

banner 468x60

hariancentral.com|Tj.balai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan dari Letkol Inf Sri Marantika Beruh ke Letkol Inf Franki Susanto sebagai Dandim yang baru, di Pondopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa malam (25/1/2022).

Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris, turut mengucapkan terima kasih pada Komandan Kodim yang sebelumnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Kota Tanjungbalai kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh yang selama ini telah bertugas di daerah kami dan kiranya semakin sukses bertugas di tempat yang baru,” kata Waris.

Waris juga berharap hal serupa kepada Dandim yang baru Letkol Inf Franki Susanto, semoga bisa bersinergi dengan Komandan yang baru demi kemajuan Kota Tanjungbalai khususnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto,SE semoga nantinya dapat bekerja sama di Tanjungbalai. Harapan saya kepada Komandan Kodim yang baru dapat melanjutkan tugas dengan baik untuk kemajuan Asahan Batubara dan Tanjungbalai juga kedepan,” pungkasnya

Pisah sambut ini juga dihadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Bupati Batubara, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Batubara, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai/mewakili, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kapolres Kota Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Negeri Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai. Ketua MUI Asahan, Batubara dan Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan makan malam bersama dan Penayangan video visual Profil Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan penayangan Video Visual Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto dan serah terima pemberian cenderamata.*SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.