PLT WALIKOTA TANJUNGBALAI PIMPIN SHALAT JENAZAH

banner 468x60

hariancentral. com | Tanjungbalai : Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib menjadi Imam Shalat Jenazah atas berpulang kerahmatullah hamba Allah, Indra Hasibuan, di Masjid Saksi, Jl S. Parman, Tanjungbalai, Minggu (02/10/22).

Sebelumnya Waris melayat jenazah Indra Hasibuan, di rumah duka, Jl Rambutan, Tanjungbalai. Almarhum Indra Hasibuan tutup usia 42 tahun dan meninggalkan Istri dan sepasang orang anak putra dan putri yang masih kecil.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam sambutannya Waris menyampaikan rasa berlasungkawa kepada Istri dan keluarga yang ditinggalkan “Kami atas nama keluarga besar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum”.

Untuk itu mari kita bersabar dan tetap mendoakan almarhum mendapat keampunan dari Allah SWT dan ditempatkan ditempat sebaik baiknya.
Ingatlah selalu ayat alquran yang berbunyi, kullu nafsin dzaiqotul maut,bahwa setiap yang  bernyawa pasti akan mengalami kematian.Semoga dengan mengingat itu “kita selalu merelakan kepergiannya dengan ke ikhlasan “ucapnya.

Waris mengatakan kehadirannya menyempatkan diri serta waktu melayat jenazah Indra Hasibuan  bukan karena warga saja namun tak terlepas dari hubungan keluarga dengan pihak keluarga yang tertimpa musibah. Waris mengungkapkan bahwa putra almarhum yang masih kecil tersebut merupakan anak angkat beliau.*SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *