Sapma IPK Minta Kajari Labusel Mundur

banner 468x60

hariancentral.com | Labusel : Puluhan Sapma IPK Labusel melakukan Aksi demon di Kantor Kajari Labuhanbatu Selatan Senin 17 januari 2022 sekitar pukul 10,00 Wib.

Tuntutan para pendemo dalam aksi nya meminta dengan tegas Kajari mundur dari jabatan nya karena di anggap tidak becus dalam menjalankan tugas nya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Demo atau unjuk Rasa yang di lakukan anak anak Sapma IPK tersebut nyaris bentrok dengan sejumlah pihak keamanan Kajari di sebab ada salah seorang personil tenaga Honor Kejari Labuhanbatu Selatan melontarkan kata kata menantang dan mengancam,”Sok sekali kau Awas kau nanti ya..?,” kepada para pendemo tersebut,sehingga masa pendemo dari Sapma IPK terpancing emosi nya dan merasa di tantang,sehingga para Anak Sapma IPK Labusel mengejar oknum honor tersebut sampaik ke halaman belakang Kantor Kejari sehingga suasana Kantor Kejari Labuhanbatu selatan sempat ricuh dan tidak kondusif.

Beruntung petugas kepolisian dari Polsekta Kota pinang berhasil meredam dan menenangkan anak anak Sapma IPK tersebut.

Asep Munandar,”Selaku ketua Sapma IPK Labusel dan ,”Hanafi Siregar, Sekretaris Sapma IPK Labusel sekaligus bertindak,Selaku orator Aksi dalam tuntutan nya kepada Kajari Labuhanbatu Selatan di minta mundur dari jabatan nya karena tidak becus dalam menjalankan tugas nya selaku penegak Hukum,pasal nya ada beberapa temuan dugaan kerugian negara sudah di Laporkan tetapi sampai saat ini belum ada tanda tanda tindak lanjutnya,”ungkap nya.

Mereka akan datang kembali dengan membawak massa yang lebih banyak lagi apa bila Kajari tidak proaktif dalam menegak kan supremasi hukum di kabupaten Labuhanbatu selatan,”tegas nya.(negos)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.