Serba Serbi Kegiatan Polsek di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi

banner 468x60

hariancentral.com | T.Tinggi : Wakapolsek Sipispis IPTU GANDA S. MANULLANG beserta Bhabinkamtibmas AIPTU IWAN K. S. dan BRIGADIR MHD. A. DAMANIK, Silaturahmi dan Temu Warga, Rabu (26/01/i 2022) pukul 15.00 wib telah nelaksanakan giat Temu Warga/Silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Simalas Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai.

 

Warga yang dijumpai adalah tokoh masyarakat an. UMAR DAMANIK bersama masyarakat Desa Simalas Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai. Saat ini Desa Simalas adalah salah satu Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa pada tahun 2022. Tujuan kegiatan temu warga ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta menampung aspirasi warga masyarakat dalam rangka menciptakan Pilkades yang aman dan damai. Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, SH.,

Sementara itu Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, SH.Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman, Kamis, {27/01/2022), di Masjid Al Karomah Dusun IV Desa Kuta Pinang Kec. Tebing Syahbandar Kab.Serdang Bedagai, menghadiri giat MTQ ( Musabaqoh Tilawatil Qur’an) ke XVIII dan FSQ (Festival Seni Qasidah) ke XIX tahun 2022 Kecamatan Tebing Syahbandar Kab Serdang Bedagai

 

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Tebing Syahbandar, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kec. Tebing Syahbandar, Kepala Desa se-Kec. Tebing Syahbandar dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Kuta Pinang Kec. Tebing Syahbandar.

Informasi tersebut merupakan siaran pers melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto, Kamis (27/01/2022) (asmi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.