Tinjau Vaksinasi di Tapteng, Kapolda Sumut Beri Semangat Anak Peserta Vaksin

banner 468x60

hariancentral.com | MEDAN: Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si didampingi Dansat Brimob Polda Sumut meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 Tahun di Kab. Tapanuli Tengah, Selasa (25/01).

Kedatangan Kapolda Sumut disambut Bupati Tapanuli Tengah, Kapolres Tapanuli Tengah, Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT dan Forkopimda Kab. Tapanuli Tengah
Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun yang digelar di MIN 7 Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adapun target dalam vaksinasi di MIN 7 Tapanuli Tengah tersebut sebanyak 279 anak dengan tim vaksinator sebanyak 2 tim yang terdiri dari Polri dan Nakes dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Kapolda Sumut memasuki setiap ruang kelas yang digunakan untuk pelaksanaan tahapan vaksinasi serta berdialog dan memberi semangat kepad anak-anak yang menjadi peserta vaksinasi
Wah kalian hebat divaksin. Gak sakit kan Nak? Semangat yaa biar sehat”, ujar Jenderal bintang dua tersebut memberi semangat.

Kapolda Sumut mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka pemenuhan capaian vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun guna peningkatan imunitas tubuh anak-anak yang akan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka disekolah.

Kegiatan Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Kabupaten Tapanuli Tengah pada umumnya terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu, khususnya di lingkungan sekolah tempat anak-anak belajar,” jelas Kapolda Sumut.

Terimakasih atas antusiasme warga Tapanuli Tengah terhadap vaksinasi massal ini. Semoga kita semua sehat selalu dan terhindar dari Covid-19″, pungkasnya.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.