Viral Video Emak-emak di Medan Histeris Tak Bisa Bertemu Anaknya Saat Menikah di Gereja

banner 468x60

hariancentral.com | Medan – Video seorang emak-emak menjerit meluapkan kepedihannya lantaran tak bisa bertemu anak perempuannya saat menikah, viral di media sosial. Namun, sejumlah netizen malah menyalahkan emak-emak tersebut yang dianggap meninggalkan anaknya saat masih kecil.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Gereja HKPB Tanjungmulia Medan, Minggu (30/1/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Aku ingin bertemu dengan anaku tidak bisa. Dimana hati nurani kalian,” ujar ibu berbaju hitam itu dalam tayangan TikTok yang viral secara live dibagikan.

Pihak keluarga yang ramai di luar gereja menyampaikan kalau mereka sudah melakukan berbagai upaya untuk bertemu mempelai wanita. Namun, dihalang-halangi oleh keluarga mempelai pria.

Di video tersebut, ia menyebut sehari sebelum menikah upaya mediasi sudah dilakukan, namun upaya itu gagal. Ada beberapa video live yang kemudian diopload akun tersebut. Sempat ditonton lebih dari 300 ribu orang.

Ibu tersebut mengungkap kalau anaknya sudah sebulan dipingit oleh keluarga pria. “(Selama sebulan) Tidak dikasi sedetik pun kami untuk bertemu,” ujarnya.

Ia juga mengungkap kalau sehari sebelum acara sudah meminta keluarga pria agar bisa bertemu anaknya.

“Jangankan di pernikahan ini, semalam kami bagus-bagus pertemuan antara aku orangtuanya Sitorus dengan pihak siburian, tapi tidak dikasi ketemu,” katanya.

“Sudah kalian apakan anaku sehingga dia tak mau bertemu aku dan tak mengenal aku lagi, ” tuturnya lagi.

Kejadian di halaman gereja itu menimbulkan sedikit keributan. Hal itu membuat seseorang yang mengaku dari pengurus gereja berupaya menghentikan keributan tersebut.

“Ibadah ini. Kalian bubar-bubar, jangan diganggu, ” ujar pria paruh baya itu.

“Kami mohon supaya di luar. Jangan diganggu, ini gereja, ” tambahnya.

Unggahan itu mendapat komentar ribuan warganet. Ada yang menyalahkan anak perempuan yang tak menemui ibunya di pesta pernikahan itu.

‘Mau orangtua itu salah atau gak tapi sebagai anak kau harus tunduk
pada orangtuanu, ” tulis akun sagitarius.

Namun permasalahan ini makin jelas berdasarkan penuturan beberapa akun. Mereka bahkan mengungkap borok masa lalu dari ibu tersebut.

“Sebenarnya si mamaknya yang salah. Karena si Nia uda permisi mau nikah, tetapi si mamaknya bilang kalaupun mau nikah sinamotnya harus diminta, ” tutur akun Desi Ratna Sari Simbolon.

Akun Lasmay_aritonang bahkan menegaskan kalau selama ini si ibu meninggalkannya.

“Dia sekolah pake uang sendiri bu, ibunya ninggalin dia sama ayahnya yang sakit untuk nikah lagi, ada luka yang sangat mendalam. ”

Akun lainnya mewanti-wanti soal drama sang ibu. “Tapi kok gak ada air mata ibunya. Kita gak tau Masalah mereka jangan ikut menghakimi. karena zaman sekarang ibu juga banyak drama, ” tulis akun Bintang.(ss)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.