Wakil Bupati Agara Sholat Shubuh  Berjamaah di Mesjid Baitul Hikmah Desa Batumbulan Asli

banner 468x60
hariancentral.com | Kutacane : Wakil Bupati kabupaten Aceh Tenggara (agara) Bukhari”Laksanakan sholat shubuh berjama,ah di mesjid besar Baitul Hikmah Desa batumbulan asli kecamatan Babussalamam  kabupaten Aceh tenggara (agara).
Kehadiran wakil bupati agara  bersama rombongan langsung di sambut oleh kepala Desa batumbulan Asli Abdul mu’is serta warga setempat,Rabu (5/1-2022).
Kedatangan bukhari bersama rombongan melaksanakan sholat berjama’ah di mesjid baitul hikmah,Selain meningkatkan ukhuwoh islamiah,Bukhari selaku wakil bupati aceh tenggara(agara) juga sangat mengharapkan,agar apa yang di lakukan itu bisa menjadi Contoh sembari di teladani agar tertanam sosok kriterial jiwa pemimpin bagi setiap umat islam.
Saya Harapkan,Sholat subhu berjamaah bisa terus di kembangkan,untuk melatih diri,mulai dari tingkat keluarga,masyarakat agar kelak bisa tertanamam  jiwa pemimpin bagi kita semua,Beri lah contoh yang baik pada keluarga dan masyarakat,Insya allah”Apa yang di lakukan,Niscaya akan mengalir pada anak dan keluarga nantinya Harap wakil bupati agara,Bukhari dalam Ceramahnya.
Pantauan  wartawan di mesjid baitul hikmah desa batumbulan asli,kecamatan babussalam Aceh tenggara(agara)Dalam kesempatan itu juga,wakil bupati memberikan kesempatan pada pihak masyarakat dan kepala desa untuk menyampaikan Inpormasi dan harapan dari desa masing-masing agar bisa menjadi agenda bagi pemerintahan yang di pimpin.
Kepala Desa  Batumbulan Asli,Abdul mu’is AMd,Dalam kesempatan itu, mengharapkan pada pemerintah dan penegak hukum,untuk bisa lebih peduli dalam pemberantasan Narkoba.
Sementara dari pihak kepala desa pulonas,T.Armansyah menyampaikan secara langsung pada wakil bupati menyangkut Hak desa terhadap pajak dari masyarakat dengan pihak badan pertanahan Nasional(BPN) menyangkut tanah.
Kegiatan sholat jama’ah shubuh itu di hadiri oleh pihak polres agara, Kodim, kajari,camat, serta polsek babusalam dan babinsa setempat serta kepala desa yang ada di kecamatan babusalam Aceh tenggara(agara).
Usai sholat berjamaah dan tayak jawab langsung dengan wakil bupati,Rombongan juga langsung di jamu makan bersama di mesjid setempat dengan sarapan pagi oleh kepala desa batumbulan Asli/Dar
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.