Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH pimpin Rapat Konsolidasi Internal

banner 468x60

hariancentral.com |LANGKAT : Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH memimpin rapat konsolidasi internal dan penguatan kinerja dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Pasca musibah yang dialami Bupati Langkat Terbit Rencana, PA di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (20/1/2022)

Tentunya kita semua merasa sangat prihatin kata Syah Afandin, kita ketahui semalam Rabu (19/01/22) terjadi peristiwa yang sama-sama tidak kita inginkan di mana Bapak Bupati kita terlibat masalah hukum, ini semua hal yang tidak kita harapkan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya pribadi dan tentunya kita semua yang disini sangat merasa prihatin”, ucap wabup.

Syah Afandin bersama pemerintah Kabupaten Langkat berharap, Bupati tetap tegar menghadapi ini semua, serta berharap Bupati selalu sehat dan semua masalah ini cepat selesai. “semoga semua permasalahan dapat cepat selesai dengan seadil adilnya” Do’a nya.

Wabup mengingatkan, musibah yang terjadi ini, menjadi cambuk untuk semua abdi negara agar benar – benar dan berhati – hati dalam menjalankan tugas dan wewenangnya, ” kita dituntut untuk untuk bisa bekerja secara benar sesuai prosedur sehingga kita kedepannya nanti tidak tersandung masalah hukum”, ungkapnya.

“Secara pribadi Sebenarnya saya berat sekali menerima ini, sampai saat ini saya masih merasa sedih, tapi yang namanya Manusia tempatnya salah dan silap pastinya hal ini terjadi diluar kemampuan Nalar kita”, tambah wabup

Wabup meminta, kepada seluruh kepala perangkat daerah, camat, dan jajaranya untuk dapat bekerja maksimal sesuai regulasi dan ketentuan, dan menjalankan Roda Pemerintahan seperti biasa, serta melanjutkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Langkat, hingga manfaatnya benar benar dapat dirasakan masyarakat.

Afandin mengajak, semua pihak untuk bekerja keras, kerja nyata untuk terlaksananya program program yang sudah ada, karena masyarakat sangat membutuhkan pembangunan dan jalannya roda pemerintahan untuk pemenuhan pelayanan publik yang prima.

Pada kesempatan itu, Sekda mengatakan, sesuai instruksi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi agar kiranya pemerintah kabupaten Langkat sesegera mungkin untuk merapatkan barisan guna melanjutkan jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Langkat.

Lanjut Indra Salahudin mengingatkan, seluruh kepala OPD untuk dapat segera menyusun laporan keuangan sebagai bahan laporan untuk pemeriksaan BPK di kabupaten Langkat yang sudah menanti.

“Tetap bekerja dengan ikhlas menjalankan roda pemerintahan seperti biasa, serta melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, di tengah berkabungnya langkat saat ini”. Ucapnya mengakhiri.*MN

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.