4 RUMAH HANGUS TERBAKAR DI TARUTUNG

banner 468x60

hariancentral.com | Tarutung –  Sebanyak empat rumah di Jl. Patuan Anggi, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara hangus terbakar, kemarin malam sekitar 21.00 WIB.

Keempat rumah tersebut terbuat dari batu (permanen) yang dihuni oleh Gregonius Manola Banjarnahor, Ramlan Purba, Parlindungan Simamora dan Amrin. Lokasi kebakaran telah dipasang Police Line dan terlihat Lurah Hutatoruan X Zekariyah Tobing dan Satpol PP mengawasi, sementara sampai berita ini diturunkan asal api belum dapat dipastikan.
Masing-masing penghuni rumah yang terbakar pindah ke rumah keluarga, korban jiwa tidak ada, kerugian material ditaksi Rp. 700.000.000,-.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sehari setelah kejadian tepatnya Kamis (17/02) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Nikson Nababan br. Simamora didampingi Plt. Kadis Sosial Donna Nursiti Situmeang mengunjungi para korban untuk mengupa-upa dan memberi semangat kepada korban.
Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Taput Satika Simamora menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran itu dan mengharapkan kepada korban diberi kesabaran dan ketabahan.
Satika juga memberikan bantuan paket sembako dan dana dari Pemkab Taput sebagai bentuk kepedulian terhadap korban. Mewakili para korban Gregonius Manola Banjarnahor menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan merasa sangat terharu atas kunjungan ibu Bupati. (SON)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.