Dimanapun, H Ali Basrah S,Pd MM Tetap Peduli pada Rakyat Agara

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane :  Membangun Dan peduli pada rakyat, salah satu tugas dan kepribadian yang terus melekat pada sosok H.Ali basrah S,Pd MM.

Kendati pencalonan nya menjadi bupati ,kalah dalam pilkada tahun 2017 di kabupaten Aceh tenggara(Agara)lalu,tidak menghilangkan kebiasaan belio untuk tetap peduli pada rakyat agara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Keinginan yang kuat untuk membangun daerah sembari tetap menjaga ukhuwoh islamiah antar umat sampai saat ini tetap di jaga oleh bapak H.ali basrah yang saat ini duduk sebagai anggota DPR-ACEH , menjabat ketua fraksi golkar sekaligus sekjen partai pohon beringin di propinsi.
Menjamurnya kesibukan belio dengan berbagai aktipitas dan jabatan yang di emban,Namun di ketahui tetap menunjukan jadi dirinya seperti biasa bahwa dekat dengan rakyat.

Inpormasi yang dapat di himpun oleh Central sabtu 19/2,Bapak H.ali basrah lakukan kunjungan di rumah sakit zainal abidin dalam rangka, menjenguk warga agara desa prapat nunggul kecamatan lawe alas yang saat ini di rawat di rumah sakit tersebut,bernama atta wijoyo..

Kedatangan Mantan wakil bupati agara itu,sabtu 19/2 di rumah sakit zainal abidin ,Selain menjenguk warga agara,belio juga tetap seperti biasa,menjaga ukhuwoh islamiah dan menunjukan abdi dirinya sebagai wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat.

Dodi salah satu warga agara mengatakan, ini lah contoh pemimpin yang baik dan tetap peduli pada rakyat,sesibuk apa pun belio,Namun kebiasaan lama ya untuk peduli pada rakyat,sampai saat ini tidak pernah berubah malah semakin kuat.
Kendati tidak menjadi bupati namun bukan berarti belio tidak lagi berbuat untuk rakyat,Namun kenyataan,bapak H. Ali basrah sebalik nya,semakin terus berbuat,membangun dan pedui pada rakyat adalah pisi dan misi bagi dirinya,

Saya harapkan,agar dalam pilkada mendatang H.ali basrah bisa kembali maju agar dapat meminpin rakyat bumi sepakat segenep,memperbaiki negeri dan mengangkat nama daerah yang saat ini diduga sudah terpuruk. Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.