DWP Langkat Gelar Workshop serta Donor Darah

banner 468x60

hariancentral.com | LANGKAT :  Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar workshop pembuatan cookies pada pertemuan bulanan, di ruang pola Kantor Bupati, Stabat, Rabu (16/2/2022).
.
Giat ini dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Hj. Endang Syah Afandin didampingi Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny. Indra Salahudin.
.
Sebelum pelaksanaan workshop keterampilan wirausaha ini, dilaksanakan giat donor darah yang diikuti anggota DWP, di ruang DWP Kabupaten Langkat, Kantor Bupati Langkat.
.
Endang yang juga selaku penasehat DWP Langkat berharap keterampilan yang didapat dari workshop mampu meningkatkan ekonomi kreatif dalam rumah tangga.
.
Ia pun mengucapkan terimakasih kepada penyelenggaraan serta pelatih workshop atas terlaksananya giat tersebut.
.
“Terimakasih semoga ilmu tersebut menjadi bagian amal kebaikan,” do’anya.
.
Sembari mengingatkan agar DWP Langkat tetap mengingatkan diri, keluarga dan warga sekitarnya dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.
.
Serta mengingatkan untuk mengikuti vaksinasi dosis I, II dan dosis III.
.
“Mari bersama kita taati Prokes untuk mencegah penyebaran varian omicron,” himbaunya.
.
Sementara Ketua DWP mengatakan kedepan DWP Langkat terus menyelenggarakan kegiatan bermanfaat, baik untuk organisasi maupun masyarakat luas.
.
Seperti kali ini penyelenggaraan donor darah semoga membantu bagi siapa saja yang membutuhkan.
.
Untuk giat wirausaha ini, sebut Ny. Indra, diselenggarakan bidang ekonomi bertema HUT DWP 2021 dalam masa pandemi, anggota darma wanita punya penghasilan sendiri.
.
Jadi diharapkan pengetahuan baru dari workshop ini dapat di serap ilmunya dan dapat dimanfaatkan bagi anggota DWP untuk menambah penghasilan dirumah.
.
“Semoga workshop ini meningkatkan keterampilan wirausaha anggota DWP Langkat,” harapnya.
.
Hadir para pengurus dan anggota DWP Langkat dari perwakilan instansi jajaran Pemkab Langkat.*MN

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.