Elektabilitas H.Ali Basrah Terus Meningkat di Agara

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane : Kredibitas dan elektabilitas Sosok H.Ali basrah S,Pd MM terus saja meningkat pada rakyat Bumi sepakat segenep kabupaten Aceh tenggara(Agara) Nama tokoh politisi partai Golkar yang berhasil meraih suara badan terbesar di 23 kabupaten kota dalam pileg yang lalu”sekaligus mantan wakil bupati di bumi sepakat segenep Aceh tenggara ini tidak henti-henti nya menjadi bahasan oleh masyarakat.

Kendati pemilihan kepala daerah masih jauh terlaksana Namun keinginan rakyat terus berkembang dan menanti H.ali basrah memimpin kembali rakyat agara kedepan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tidak bisa di pungkiri”secara politik, Menaiknya elektabilitas H.ali basrah tentu dengan berbagai alasan yang sudah cemerlang di pikirkan oleh rakyat.

Keberhasilan mantan wakil bupati ini saat bersama memimpin dengan pak H.Hasanudin beruh,menjadi tolak ukur yang sangat luar biasa,menjadi kenangan yang manis bagi rakyat bumi sepakat segenep.

Jalan dua jalur,mesjid agung at’taqwa, penataan kota yang indah, perekonomian yang hidup,pendidikan serta kesehatan yang tercipta bagus,bantuan secara langsung banyak tersalur bahkan di bidang agama pun sangat di prioritaskan sampai penggali kuburpun di programkan agar mendapat insentip dan masih banyak lagi yang menjadi catatan atas keberhasilan H.ali basrah saat menjabat wakil bupati di aceh tenggara.

Selain hal tersebut semakin menaikan sosok elektabilitas H.ali basrah,kebobrokan Drs.Raidin pinim M,AP selaku bupati dalam memimpin rakyat dan pemerintah Aceh tenggara(agara) menjadi sebuah pembelajaran bagi rakyat,Mbak di kata”kacang lupa kulitnya.

Rasa kecewa oleh rakyat agara tampaknya tidak bisa di bendung lagi,Rasa penyesalan serta merasa berdosa banyak yang mengaku dan tampak tersirat dari wajah mereka,mendengar dugaan koropsi semakin merajala lela,salah kaprah dalam mengambil keputasan kerap sekali terjadi,bahkan Nevotisme pun merebak semenjak raidin pinim memimpin di agara,yang kaya makin kaya,yang miskin semakin miskin. Janji menampung tenaga kerja namun kenyataan nya malah di PHK.

Masyarakat reformis pada Central belum lama ini di kutacane menanggapi,Dari awal saya predeksi Raidin pinim tidak akan mampu memimpin dengan baik di bumi sepakat segenep, kecuali sebaliknya,dia pasti mampu menciptakan dirinya kaya raya dan ternama ,serta keluarganya juga bisa sejahtera dan menjadi pejabat agar cepat kaya.

Terbukti”siapa kah bupati terkaya nomor 7 di propinsi aceh dan terbukti Siapa kah pejabat yang menduduki jabatan empuk selaku kadis masa kepemimpinannya? Bahkan di tingkat PJ kepala desa pun sempat di ambil dari darah dagingnya..ini masih secuil bobroknya kredibilitas serta orientasi dari kepemimpinan Drs.raidin pinim.

Kita mengharapkan,Agar kedepan,siapa pun yang memimpin bumi sepakat segenep, Agar bisa menjadi bupati yang baik menimal lebih baik dari raidin pinim,jadi lah pelopor bagi rakyat,bangun lah bumi sepakat segenep ini agar lebih bermartabat,Hapuskan aceh tenggara dari daptar miskin.dan pakai lah budaya malu jika menjadi pejabat,berilah rakyat agara madu,jangan kau beri empedu karna allah maha tau. (Darmawan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.