Hadiri Pengukuhan Pengurus PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, Kodrat Shah Ajak Kader Berlaku Jujur

banner 468x60

hariancentral.com | DELISERDANG –  Kehadiran Sekjen DPP Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat ) Kodrat Shah pada pelantikan dan pengukuhan pengurus PAC dan Ranting Partai Hanura se-Percut Sei Tuan, Kabupaten  Deliserdang, Sumatera Utara pada Selasa (2/2/2022) di Jl. RS Haji No 05 A Medan Estate terasa sangat spesial.

Dalam amanahnya, Kodrat Shah yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara mengajak seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan Partai Hanura.
Mari kita besarkan Partai Hanura. Dengan kehadiran kita di sini, saya yakin dari Percut Sei Tuan ini akan ada duduk sebagai anggota dewan ke depan,” ujar Kodrat Shah.
Kodrat Shah yakin dengan kepemimpinan Juniadi,  Partai Hanura di Percut Sei Tuan akan besar. Apalagi dengan banyaknya kegiatan bhakti sosial yang dilakukannya di tengah masyarakat.

Ini harus kita tiru, ambil hati masyarakat dan jangan sekali-sekali melukai hatinya karena kita lahir dari masyarakat,” tambahnya.

Ketua Kodrat Shah yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, mengajak kader agar berlaku jujur.

Ketua DPC Partai Hanura Deliserdang, Berngab Sembiring pada amanahnya mengapresiasi dan salut akan Partai Hanura Percut Sei Tuan. “Melihat jumlah kita yang hadir di sini, saya yakin akan ada terpilih anggota DPRD Deliserdang pada pileg mendatang. Karena sejak tahun 2009, dari dapil ini tak pernah ada yang duduk sebagai anggota dewan,” ujarnya.

Berngab juga mengaku bangga terhadap kepengurusan Partai Hanura Percut Sei Tuan di bawah kepemimpinan Junaidi karena berhasil menarik simpati masyarakat untuk mencintai Partai Hanura.
Terus berjuang dan saling bekerjasama dengan Ketua Ranting dalam membesarkan Partai Hanura ini,” harapnya.

Sedangkan Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, Junaidi dalam sambutannya berjanji akan membesarkan Partai Hanura di Percut Sei Tuan.

Kami bersama pengurus lainnya siap membesarkan Partai Hanura di Percut Sei Tuan ini dan meloloskan kader untuk duduk di DPRD Deliserdang,” ujarnya.
Tambah Junaidi, selama kepemimpinannya terus menggiatkan bhakti sosial  berupa pemberian sembako dan ambulans gratis ke masyarakat.

Santun Butar Butar selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan sudah memiliki 18 Ranting.
Kegiatan yang dirangkai dengan pemberian bantuan beras kepada 1200 masyarakat dan meresmikan kantor PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Turut hadir pada pelantikan tersebut anggota DPRD Sumut Hj.Riri Stephanie Siregar, pengurus DPD Partai Hanura Sumut, Ketua KOTI PP Sumut Irwan Qamal, Ketua MPC PP Deliserdang  Dedi SH, pengurus PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, pimpinan Ranting Partai Hanura se-Percut Sei Tuan, calon kepala desa se-Percut Sei Tuan dan ratusan kader Partai Hanura Percut Sei Tuan dan Pemuda Pancasila.*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.