Juardi S.Pd, Kepsek MTSN 1 Aceh Tenggara Serius Benahi dan Majukan Kualitas Pendidikan

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane – Sebagai sosok yang sehari-hari berhubungan dengan dunia pendidikan, Juardi S.Pd memiliki visi dan misi yang membangun.

Kepsek MTSN 1 Aceh Tenggara tersebut, sangat concern untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta melakukan pembenahan demi meningkatnya prestasi para pelajar yang berlandaskan iman dan taqwa yang islami.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Keinginan yang kuat, di landasi iman dan tagwa,peduli pada anak didik,patuh dan amanah pada pimpinan harus terus saya tanamkan demi memajukan dunia pendidikan di bawah jajaran kementerian agama (Depag) Aceh tenggara yang di pimpin saudara saipul SHi selaku kepala depak yang juga tampak ingin majukan dunia pendidikan di bawah jajarannya.

Berbagai piagam mendali dari keberhasilan MTSN 1 Aceh tenggara(agara) kita raih,Hal tersebut juga tidak terlepas dari peran aktif pihak guru pembimbing yang alhmdullah terus di jaga,di kembangkan dengan aktif,di lakukan oleh mereka pada siswa kita MTSN 1 agara.

Penataan dan pembangunan sekolah alhamdulilah sudah kita capai,berkat bantuan dan perhatian relasi yang peduli pada MTSN agara ini.

jejeran piala hasil prestasi anak didik Mtsn 1 agara tersusun di lemari sekolah. 

Kerja keras kita untuk majukan dunia pendidika tidak akan sampai di situ saja,visi dan misi untuk berbenah seraya terus ingin berbuat majukan dunia pendidikan akan terus bertahap demi tahap akan kita kembangkan.

Selain bidang agama di wajibkan bagi siswa harus mampu di buktikan di lapangan,seperti ziarah pada makam orang tua sanak keluarga mereka masing,masing ,perhatian dan kepedulian kita juga atas kekurangan mereka

bersekolah,seperti,tas.baju,sepatu,yang kita nampak tidak layak bagi mereka alhamdulilah sampai saat terus kita bantu dengan kepedulian kita,semoga apa yang kita lakukan selama ini bisa menjadi motivasi bagi mereka,dan kedua orang tua agar benar-benar mau bekerja sama demi mencapai anak didik yang beraglak dan berkwalitas.

Hal tersebut di sampaikan juardi SPd pada wartawan media ini di ruang kerjanya,senin 7/2-2022.
Di juga mengaku,apa yang di capai selama ini tidak terlepas daru dukungan segala pihak,masyarakat,guru pengajar,LSM dan wartawan

Semoga hubungan yang terus terjaga menjadi motivasi juga untuk kami agar terus ingin majukan pendidikan di bawah kepemimpinan kepala Depak yang baru,Saipul SHi sembari mengharapkan terus agar para guru yang ada bisa saling menjaga,dab berbuat sesuai dengan tuvoksi masing-masing.(dar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.