Karang Taruna Medan Maimun Bagikan Beras dan 100 Nasi Kotak

banner 468x60

hariancentral.com | Medan : Program kerja karang Taruna se- Kelurahan Medan Maimun pada Jumat berkah, kali ini menyambangi Mesjid Muslimin di Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, dalam kunjungi tersebut dibagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada jamaah mesjid usai pelaksanaan sholat Jumat.

“Kunjungan ke Mesjid pengurus karang taruna se-kelurahan Medan Maimun dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah mesjid, ini merupakan program kerja yang dilakukan setiap yang setiap bulannya,”kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Maimun Guntur Lubis kepada kru koran ini di Posko karang taruna Medan Maimun Jalan Sakti Lubis Medan, Sabtu (12/2).

Guntur menyatakan, mesjid Muslimin Kelurahan Jati yang didatangi pengurus karang taruna se-kelurahan medan maimun adalah mesjid yang ketiga di Jumat berkah tersebut.

“Sebelumnya, pengurus karang taruna se kelurahan Maimun ini telah mendatangi Mesjid Al Muklis di Kelurahan Sukaraja dan Mesjid di keluraha Hamdan lingkungan IV, setiap mesjid yang didatangi dalam jumat berkah turut membagikan nasi kotak,” ujarnya.

Selain itu juga, kata Guntur, pada Jumat berkah karang taruna medan maimun membagikan sebanyak 30 goni beras kepada warga di kelurahan kampung baru.

“Bantuan beras yang dibagikan kepada warga pra sejahtera di kelurahan kampung baru ini merupakan bantuan daripada Ketua Karang Taruna Kota Medan Bapak Yovi Batubara.”ujarnya

Dia menambahkan, untuk membagikan beras 10 kilogram, kita langsung mendatangi warga tersebut secara dort to dort.

Pada kesempatan itu, Guntur berharap, jumat berkah yang dilakukan karang taruna se kelurahan medan maimun sebagai wahana pendekatan silaturahmi bersama antara masyarakat serta lebih mengenal keberadaan karang taruna.

“ Keberadaan karang taruna di Medan Maimun itu memilik sosial didalam masyarakat seperti kepedlian memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga membagikan nasi kota pada setiap bulan di jumat cerkag ,”ucapnya.”pul

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.