Ketua DPRK Agara Laksanakan Tugas untuk Rakyat

banner 468x60

hariancentral.com | Kutacane :  Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pada rakyat bumi sepakat segenep,Deni febrian roza selaku ketua Dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh tenggara(agara) rabu 9/2-22 bertempat di gedung Dewan terhormat itu laksanakan Launching Vaksinasi Dosis lanjutan ke tiga untuk rakyat kabupaten Aceh tenggara.

Dalam pidatonya,ketua DPRK Menyampaikan,Aceh tenggara kini bisa melaksanakan vaksin di atas 84 persen,(Pencapain) bahkan hari ini atas inisiasi kapolres dapat melaksanakan KICK OFF,memulai vaksin ke tiga pertama di Aceh tenggara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Untuk rakyat agara, jangan takut untuk di vaksinasi,pemerintah sudah menjamin,bahwa vaksin tersebut,Aman,halal untuk di gunakan.
Vaksin sudah kita lakukan dari turun menurun,Bahkan ketika masih bayi di mulai dari vaksin Cacar,hari ada Covid sehingga kita wajib di vaksin sesuai yang telah di anjurkan agar ada imunitas sebagai perisai untuk tubuh dan itu sudah menurut para ahli.Untuk itu,di harapkan pada seluruh rakyay agara,bagi yang sudah melasanakan vaksinasi Dosis ke-2 yang sudah berjalan 6 bulan ,Agar melanjutkan Vaksinasi Dosis ke 3.

Dalam kesempatan itu,ketua DPRK agara menyampaikan afriasi yang tinggi kepada jajaran polres agara,kodim agara, yang peduli dan melaksanakan tugas di luar tugas pokoknya,Terimakasih pada semua pihak atas kerja sama serta kepedulian ungkap ketua DPRK sekaligus sekretaris DPD 2 Golkar Aceh tenggara.

Zaini anwar S,Psi selaku kabag hukum dan persidangan sekretriat DPRK agara kamis 10/2 kepada media ini mengatakan.
Sesuai dengan intruksi presiden,joko widodo. Seluruh indonesia secara serentak untuk mulai launcing vaksinasi ke 3.Dewan perwakilan rakyat di bawah kepemimpinan Deni febrian roza di tunjuk sebagai pelaksana launcing perdana vaksin ke tiga tersebut.

Selanjut nya jelas kabag,Untuk mendapatkan vaksin lanjutan (vaksin 3) rakyat bisa langsung ke dinas kesehatan(Dinkes) Rumah sakit umum sahudin kutacane(RSU),polres agara dan seluruh puskesmas yang ada.
kegiatan ini telah berjalan lancar,yang di mulai dari gedung rakyay(DPRK)Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari peran serta dan kerja sama yang cukup baik,Antara DPRK,pemerintah,pihak polres,dan kodim serta hadirnya tenaga Nakes dari dinas kesehatan dan rumah sakit sahudin kutacane jelas kabag pada media ini./Dar

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.