Lantik DPDH MTQ, Bobby Nasution: Jalankan Tugas & Tanggung Jawab Dengan Penuh Amanah

banner 468x60

hariancentral.com | Medan : Bertempat di Gedung OB Sya’af Jalan Serma Hanafiah, Kecamatan Medan Belawan, Jum’at (18/2), Wali Kota Medan Bobby Nasution secara resmi melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim (DPDH) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 55 Kota Medan Tahun 2022. Diharapkan, para DPDH yang bertugas dapat memberikan penilaian yang seadil-adilnya kepada seluruh qori dan qoriah yang tampil.

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan oleh Plt Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Ali Hanafiah. Kemudian, Bobby Nasution melantik dan menandatangani naskah pelantikan dilanjutkan dengan pemasangan baju toga. Pelantikan DPDH ini juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat.

Dalam arahannya, Bobby Nasution menyampaikan pesan kepada DPDH agar dapat menjalankan tugas dan bertanggungjawab dengan penuh amanah. Di samping itu, melakukan penilaian dengan seadil-adilnya kepada seluruh qori dan qoriah yang tampil.

“Saya berharap seluruh dewan hakim dapat memberikan penilaian dengan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya, sehingga kita bisa mendapatkan qori qoriah para penghapal Al-Qur’an yang memiliki kualitas terbaik di setiap kategori yang diperlombakan,” kata Bobby Nasution.

Tidak itu saja, Bobby Nasution juga berharap agar pelaksanaan MTQ tidak hanya memberikan manfaat bagi yang membaca dan mendengarkan lantunan ayat Al-Qur’an, tapi juga bagi semua pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ termasuk seluruh masyarakat Kota Medan.

“Insya Allah, kegiatan baik yang kita gelar ini memberikan kebaikan dan keberkahan juga bagi seluruh masyarakat,” harapnya seraya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat di tengah terpaan pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Medan guna mencegah penyebaran yang lebih luas.”pul

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.