Mess Sipirok Segera Rampung dan Difungsikan

banner 468x60

hariancentral.com | Sipirok : Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meninjau pembangunan gedung baru Mess Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (1/2).

Mess Pemprov Sumut ini, ditargetkan Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah beroperasi sebelum akhir tahun 2022. “Progres sampai anggaran 2021 sudah tuntas dilanjutkan anggaran APBD Murni 2022 untuk melengkapi lanscapenya, taman hingga pagar keliling dan lainnya. Sebelum akhir tahun 2022 kita targetkan mess ini sudah beroperasi,” ujar Ijeck didampingi Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Mantan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu.

Lahan untuk pembangunan mess yang terdiri dari 15 kamar ini, lanjut Ijeck, adalah hibah dari Pemerintah Kabupaten Tapsel seluas sekitar 1,2 ha di masa jabatan Bupati Syahrul M Pasaribu di tahun 2020. Mess ini akan dimanfaatkan oleh para pejabat dan seluruh jajaran Pemprov Sumut yang sedang bertugas hingga disewakan untuk masyarakat umum sebagai masukan PAD.

“Selain digunakan oleh jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, mess ini juga seperti dengan yang lain akan kita sewakan melalui Biro Umum Setdaprovsu kepada masyarakat umum sebagai pemasukan PAD,” ujar Ijeck.(red)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.