Pegawai PLN UIW Sumut Laksanakan Vaksin Booster

banner 468x60

hariancentral.com | Medan : PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron dengan melaksanakan vaksin booster, di kantor PLN Induk Wilayah Sumut, Medan.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung dalam siaran pers kepada wartawan, di Medan, Rabu (23/2/2022), menjelaskan, vaksinasi tersebut salah satu langkah pencegahan penyebaran kasus Covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Salah satu yang menjadi perhatian kami yaitu pemberian vaksin booster kepada seluruh pegawai dan tenaga alih daya (TAD) di PLN UIW Sumut dan unit-unit sehingga mampu meminimalisir penularan Covid-19 khususnya varian Omicron,” ujar Pandapotan.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut diikuti pegawai dan TAD yang di kantor wilayah, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan dan UP3 Medan Utara sebanyak 313 orang.

PLN UIW Sumatera Utara saat ini juga menerapkan kebijakan work from home (WFH) maksimal 25 persen dengan prosedur masuk kerja melalui skrining tes rutin dan memastikan seluruh pegawai yang bekerja di kantor telah tervaksin lengkap.

“Penerapan protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan tanpa terkecuali, dengan tujuan pegawai dan TAD kami tetap dalam kondisi yang optimal sehingga tetap dapat memberikan pelayanan maksimal,” tambahnya. (iin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.