Pemkot Gelar Penginputan Aset dan Persediaan Melalui SIMBAKDA

banner 468x60

hariancentral. com | Tj. balai – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Badan Pengelola Keuangan Pendapat Aset Daerah (BPKPAD) melaksanakan kegiatan “Penginputan Aset dan Persediaan ke SIMBAKDA”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib, di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (3/2).

Plt Walikota Tanjungbalai meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pengurus Barang dan Operator SIMBAKDA, untuk menyelesaikan percepatan penyusunan laporan barang milik daerah T.A. 2021.

Dalam kegiatan itu seluruh OPD Lingkup Pemkot Tanjungbalai secara bersama menyelesaikan melakukan penginputan Laporan persediaan, stock opname dan laporan aset tetap dan daftar pengadaan barang tahun 2021.

“Tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan, pemerintahan harus tetap berjalan walau ada kendala pekerjaan terkait dengan teknis. Jangan sampai membelanjakan aset tidak dengan uang fiktif,” Ungkap Waris mengakhiri arahannya *SUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.