Pemkot Tanjungbalai Dukung Silaturahmi/Ramah Tamah Para Ulama Se Kota Tanjungbalai

banner 468x60

hariancentral.com |  Tj. balai – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai mendukung terselenggaranya acara “Silaturahmi/Ramah Tamah Para Asatidz/Ulama se-kota Tanjungbalai, Sabtu malam (19/2/2022), yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Muhammad Fakhrinaldi mewakili Plt Wali Kota Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan salam dari Plt Wali Kota, Bapak H Waris Thalib yang pada malam ini tidak bisa menghadiri malam silaturahmi para ulama Kota Tanjungbalai. Pemkot Tanjungbalai tentunya sangat mendukung kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara pihak pemerintah daerah dengan Tokoh agama (toga) di Kota Kerang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami (Pemkot Tanjungbalai) wajib bersama para tokoh agama maupun alim ulama, untuk sama-sama mewujudkan Kota Tanjungbalai ini sebagai kota Religius dengan berbagai program, pembangunan dan ide kedepan,” kata Fakhrinaldi

Usai menyampakan sambutannya Kabag Kesra Fakhrinaldi memberikan bingkisan cinderamata dari Pemkot Tanjungbalai kepada para Asatidz Ulama secara simbolis.

Dalam agenda pertemuan ulama itu juga dilaksanakan Safari Dakwah oleh Pembicara Al Ustadz Muhammad Ridho dari Kota Medan.
Kegiatan pun berjalan hikmat dan penuh nuansa antusias, hingga selesai dan berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.

Turut dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, mewakili Kemenag Tanjungbalai Mulyadi dan nampak pula dari jajaran OPD Kabag Umum Hurmaini Nasution.

Dalam acara silaturrahmi itu Tokoh Agama dan Ulama Asatidz makan malam bersama dengan penuh keakraban.*SIUM

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.