PEMUDA NKRI dan BNNP SUMUT Tanda Tangani Nota Kesepakatan

banner 468x60

hariancentral.com | Medan ~ Dalam rangka mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba , Badan Nasional Narkotika Propinsi ( BNNP ) Sumatera Utara & Pemuda NKRI buat Nota Kesepahaman .

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini berlangsung di Hotel Madani Medan , jalan Sisingamangaraja , Rabu ,23/2/2022, berkisar pukul ,15.00 wib ( sore ).

Konfirmasi awak media kepada salah seorang peserta yang juga Ketua PAC Pemuda NKRI Kecamatan Medan Labuhan menjelaskan ,” Nota kesepahaman ini bertujuan untuk mengadakan kerjasama di bidang Pemberantasan Narkoba yang selama ini semangkin marak peredarannya terkhusus di Propinsi Sumatera Utara.
Untuk itu Kami Pemuda NKRI siap membantu Pemerintah , TNI & Polri dalam memerangi Narkoba ,” jelas Rianto Silalahi Ketua PAC Pemuda NKRI Medan Labuhan
Sebagaimana di amanatkan dalam Intruksi Presiden nomer 2 Tahun 2020.

Saya mendorong kepada Gubernur ,Bupati serta Wali kota supaya membuat Rehabilitasi Gratis pada Pengguna Narkoba .Saat ini yang telah terpapar Narkoba berkisar 90 % lebih . Banyak yang kita lihat , akibat Narkoba dapat meningkatnya Kriminalitas , ” urainya .

Joni Porgat Putra selaku Ketua Panitia Acara menyampaikan ,” terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi , mulai dari Perusahaan ,Pemerintah , dan semua Anggota / Pengurus Pemuda NKRI sehingga Acara ini dapat berlangsung dengan sukses ,” ucapnya .

Yang mewakili Gubernur Sumatera Utara yaitu Kepala Kesejahteraan Bangsa & Politik ( Kesbanpol ) Safaruddin ,mengucapkan ,” mari kita ini menjadi momentum partisipasi Publik .

Kami sangat mengapresiasi sekali terkhusus kepada BNNP Sumut , dalam hal pemberantasan Narkoba . Dari penelitian bahwa Sumatera Utara , rangking satu dari seluruh Indonesia prihal penyalah gunaan Narkoba .*Sri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.