Penghargaan Tokoh Pembangunan Ponpes Diberikan Untuk Syah Afandin

banner 468x60

hariancentral.com | LANGKAT : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima piagam penghargaan tokoh berjasa pembinaan dan pembangunan pondok pesantren di Langkat.
.
Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Habib Kecamatan Sei Lepan mengelar Milad ke-IV (empat) dan tabligh akbar, Kamis (17/2/2022).
.
H Syah Afandin SH menghadiri Gebyar Al Habib tersebut di Pondok Pesantren Modern Al Habib Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.
.
Pimpinan Ponpes Al Habib, Muhammad Darwis Siagian berterima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat.
.
Sebab memberikan semangat Ponpes untuk terus berupaya menghasilkan generasi bangsa yang islami agar kelak bermanfaat untuk tanah air dan masyarakat luas.
.
Dikesempatan itu, M Darwis Siagian juga memberikan penghargaan kepada Plt Bupati Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dan Kakan Kemenag Langkat H Zulfan Efendi S.Ag, MSi.
.
Penghargaan ini sebagai tokoh yang berjasa dalam pembinaan dan pembangunan pondok pesantren di Langkat.
.
“Plt Bupati Langkat adalah tokoh dalam peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren ini, pada 4 tahun lalu,” sebutnya.
.
Sementara Syah Afandin berterima kasih atas penghargaan untuk dirinya. Ia pun mendoakan Ponpes Al Habib semakin maju dan berkembang. Sehingga semakin banyak generasi Langkat yang dibina menjaga generasi yang Qur”ani.
.
Ia juga memohon doa, agar dirinya dapat terus amanah dan mampu menjalankan jabatan dengan baik dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.
.
“Mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga Langkat,” pintanya.
.
Sembari mengajak umat muslim Langkat untuk aktif memakmurkan rumah Allah (masjid) agar Langkat mendapatkan curahan rahmat dan keberkahan.
.
Tabligh Akbar tersebut diisi pencerahan Ustadz Irfan Yusuf atau dikenal Ustadz Rahul.
.
Ustadz Rahul menyampaikan bahwa pesantren mencetak generasi cerdas dan intelektual. Serta memiliki kematangan akhlak yang baik (alim).
.
“Intinya Ponpes melahirkan generasi yang sukses di dunia dan akhirat,” ujarnya.
.
Turut mendampingi Syah Afandin, para Kepala Perangkat Daerah jajaran Pemkab Langkat. *MN
.
.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.